uefau17.com

Red Velvet Comeback dengan Mini Album Bertajuk Cosmic, Catat Tanggal Rilisnya - Health

, Jakarta Red Velvet resmi mengumumkan akan comeback dengan mini album ketujuh mereka bertajuk Cosmic yang akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2024.

Sesuai dengan namanya, mini album ini mengusung tema kosmik yang menawan, menampilkan desain imajinatif yang berpusat di sekitar bintang.

Mengutip dari Allkpop pada Senin, 10 Juni 2024, penggemar dapat melihat konsep animasi dan dunia yang menjanjikan visual yang menakjubkan.

Dalam comeback ini, Red Velvet akan menampilkan penampilan dan pesona baru mereka yang unik. Red Velvet tampaknya akan membawa penggemar ke dalam dunia yang penuh warna dan keajaiban melalui karya seni mereka yang akan datang. 

Red Velvet sendiri telah dikenal sebagai grup yang sangat baik dalam menghadirkan konsep baru yang unik. Di album sebelumnya, Red Velvet telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mewujudkan konsep baru melalui album penuh ke-3 mereka bertajuk Chill Kill yang dirilis tahun lalu.

Comeback musim panas Red Velvet juga selalu menarik minat dan antisipasi yang kuat di kalangan penggemar K-pop, karena grup ini dikenal sebagai "Summer Queen" dengan lagu-lagu hits musim panas mereka seperti 'Red Flavour', 'Power Up', 'Queendom', dan banyak lagi.

Album baru Red Velvet Cosmic akan dirilis secara keseluruhan di berbagai situs musik pada 24 Juni pukul 6 sore KST, dan pre-order akan dimulai di berbagai toko musik online dan offline mulai hari ini.

Berisi total enam lagu dengan berbagai genre, mini album Cosmic ini diharapkan akan memperkenalkan lebih luas dunia musik Red Velvet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Red Velvet dari Agensi Apa?

Red Velvet adalah girl group yang debut di bawah naungan agensi SM Entertainment pada tahun 2014. SM Entertainment merupakan salah satu dari agensi 'Big 3' di industri hiburan Korea Selatan, bersama dengan JYP Entertainment dan YG Entertainment.

Tahun ini, Red Velvet akan merayakan ulang tahun ke-10 sejak debut mereka dengan lagu 'Happiness' yang dirilis pada bulan Agustus 2014. Hingga kini, Red Velvet telah mempertahankan eksistensinya di Korea Selatan dan juga di dunia internasional.

Red Velvet tidak hanya aktif sebagai grup, tetapi juga sebagai solois dan unit. Mereka telah mengukir prestasi yang mengesankan dalam industri musik Korea Selatan dan terus menjadi salah satu grup papan atas yang dicintai oleh banyak penggemar.

3 dari 3 halaman

Apa Nama Panggilan Fans Red Velvet?

ReVeluv merupakan sebutan untuk penggemar Red Velvet. Grup ini merilis nama klub penggemar, tepat pada saat menandai peringatan 1000 hari debutnya pada 26 April 2017, melalui video di akun Instagram Red Velvet.

ReVeluv merupakan singkatan dari Red Velvet + Love, yang menunjukkan hubungan yang penuh cinta antara Red Velvet dan para penggemarnya.

Menurut laman Soompi, nama klub penggemar ReVeluv ini tampaknya memiliki arti ganda, karena tidak hanya terdengar seperti kombinasi kata Red Velvet dan love, tetapi juga terdengar seperti “Level Up” ketika diucapkan dalam bahasa Korea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat