uefau17.com

Top 3: Deretan Zodiak yang Jujur dan Tak Pernah Bohong - Citizen6

, Jakarta Setiap orang tentu pernah berbohong. Namun rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat jujur dan tak pernah bohong. Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan selalu jujur dan tak pernah bohong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, .

Disusul dengan artikel tentang hewan pertama yang dilihat dalam sebuah gambar dapat ungkap pemicu kemarahan Anda. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara ampuh bantu turunkan berat badan tanpa olahraga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Percayalah, 3 Zodiak yang Jujur dan Tak Pernah Berbohong

Setiap individu pasti pernah berbohong untuk melindungi diri mereka sendiri pada situasi tertentu. Misalnya kita membuat alasan untuk terlambat kerja atau mengambil hari libur. Namun, dibohongi oleh seseorang memang tidak enak dan bisa mematahkan kepercayaan seseorang pada kita. 

Maka dari itu, ada beberapa orang yang berusaha untuk tidak berbohong. Dikutip dari Pinkvilla, Sabtu (13/11/2021), ada tiga zodiak yang tidak suka berbohong, setidaknya tidak terlalu sering. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hewan Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pemicu Kemarahanmu, Part 1

Perilaku, perasaan dan pikiran yang membuat kepribadian seseorang unik. Namun, dalam hal emosional atau marah, juga memiliki pemicu unik yang bertanggung jawab atas manifestasi kemarahan.

Nah, untuk mengetahui apa pemicu yang membuatmu marah. Anda bisa melakukan tes sederhana berikut ini.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Cara Ampuh Bantu Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentu menjadi idaman banyak individu, khususnya kaum hawa. Berbagai cara pun dilakukan agar memiliki tubuh impian, mulai dari diet, olahraga dan pola hidup sehat. 

Namun, terkadang banyak individu malas berolahraga dan menjalani program diet ketat yang menyiksa pola makan. 

 

Selengkapnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat