uefau17.com

Percayalah, 3 Zodiak yang Jujur dan Tak Pernah Berbohong - Citizen6

, Jakarta - Setiap individu pasti pernah berbohong untuk melindungi diri mereka sendiri pada situasi tertentu. Misalnya kita membuat alasan untuk terlambat kerja atau mengambil hari libur. Namun, dibohongi oleh seseorang memang tidak enak dan bisa mematahkan kepercayaan seseorang pada kita. 

Maka dari itu, ada beberapa orang yang berusaha untuk tidak berbohong. Dikutip dari Pinkvilla, Sabtu (13/11/2021), ada tiga zodiak yang tidak suka berbohong, setidaknya tidak terlalu sering. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Leo adalah individu yang tegas. Mereka sangat memegang kata-kata mereka dan cukup berani untuk menerima kekalahan. Bagi seseorang yang berzodiak Leo, mereka menganggap berbohong sama saja dengan tidak menghormati seseorang. 

Mereka lebih suka diam daripada mengatakan sesuatu yang secara etika tidak benar. Inilah mengapa banyak orang melihat mereka  sebagai orang yang egois. Mereka juga tidak akan melindungi diri mereka dengan mengatakan sebuah kebohongan.

3 dari 4 halaman

2. Pisces

Bagi sebagian individu, Pisces seringkali terlihat sebagai individu yang kasar dan senang berbicara secara frontal. Namun, apa yang mereka katakan adalah hal yang benar atau sesuai dengan kenyataan. 

Mereka bukan orang yang senang berbohong dan membenarkan seseorang jika mereka melakukan kesalahan, sekalipun itu adalah teman mereka. Mereka juga tidak akan mencari perlindungan dalam kebohongan.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Selain Leo dan Pisces, Aquarius juga termasuk salah satu zodiak yang suka kejujuran. Mereka akan berusaha untuk tidak berbohong tidak peduli seberapa buruk situasinya. Selain itu, mereka lebih suka menjaga hal-hal sederhana dan jelas. 

Inilah yang membuat mereka bisa dikelilingi oleh orang-orang baik. Mereka adalah orang-orang yang tulus, baik hati dan akan selalu mengatakan hal-hal yang benar. 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat