uefau17.com

Jelang Musim Baru, Rashford Yakin MU Semakin Berkembang - Bola

, Manchester - Hasil bagus yang diraih MU dalam tur pramusim ternyata tak membuat Marcos Rahsford puas. Ia menilai MU masih banyak pekerjaan rumah sebelum menjalani laga perdana Liga Inggris melawan Chelsea.

Ya, dalam lima laga tur pramusim MU tak pernah sekalipun mengalami kekalahan. Terakhir, MU menang tipis 1-0 atas Kristiansund.

Sebelumnya, MU menang atas Perth Glory, Leeds, Inter Milan, dan Tottenham. Setelah ini mereka akan menantang AC Milan pada 3 Agustus 2019.

"Kami memang meningkat setiap hari melalui latihan. Ini adalah hal penting selama latihan pramusim," kata Rashford seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kemampuan fisik pemain meningkat, demikian juga pola permainan sudah seperti yang diinginkan. Kami kini konsentrasi pada kekuatan sendiri agar bisa maju," ujar striker MU itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Menarik

Di sisi lain, Rashford juga senang dengan banyaknya pemain muda yang ada di skuat musim ini. Ia yakin para pemain muda akan memegang peranan penting.

"Posisi tim ini sangat menarik, banyak pemain muda dan juga pemain ambisius saat ini. Kami ingin mengambil momentum untuk musim yang baru," kata Rashford.

"Untuk saya pribadi, saya ingin menjadi penyerang utama. Namun saya juga bisa mencetak gol di semua lini," kata Rashford.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

3 Agustus 2019 AC Milan Vs MU

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat