uefau17.com

Fokus Jual Pemain, Manchester United Terpaksa Tunda Pembelian Bintang Bundesliga - Bola

, Jakarta Manchester United dikabarkan akan menunda sementara pembahasan soal pembelian Matthijs de Ligt. Klub kini sedang fokus pada pengeluaran saat ini.

Seperti diketahui, Setan Merah telah mengumumkan kedatangan Joshua Zirkzee dari Bologna akhir pekan lalu. Pemain internasional Belanda itu menjadi rekrutan pertama klub di era INEOS.

Man United juga mendekati kepindahan Leny Yoro. Bek tengah Lille itu menuju ke Manchester pada hari Rabu untuk menjalani tes medis dengan juara Inggris 20 kali itu.

Pasukan Erik ten Hag juga banyak dikaitkan dengan De Ligt, dan negosiasi tampaknya sedang berlangsung dengan Bayern Munchen mengenai kepindahan pemain tu di pasar musim panas.

Namun, menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano kepindahan ke Old Trafford semakin mereda dalam 48 jam terakhir. Manchester United malah fokus untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Yoro yang berusia 18 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepindahan De Ligt ke MU Ditunda Sementara

Romano mengatakan bahwa usulan kepindahan Man United untuk De Ligt saat ini memang masih terbuka tetapi tidak dalam waktu dekat. Pasalnya, klub perlu menjual beberapa pemain lagi sebelum mendatangkan bek tengah lainnya.

Willy Kambwala baru-baru ini berangkat untuk pindah ke Villarreal, sementara Raphael Varane tidak lagi berada di klub, dengan kontrak besar pemain Prancis itu akan berakhir pada akhir Juni.

MU juga diyakini ingin menjual Victor Lindelof musim panas ini, sementara West Ham United dikatakan sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan 15 juta pounds untuk Aaron Wan-Bissaka.

3 dari 4 halaman

Manchester United Mementingkan Penjualan Pemain

Romano mengklaim bahwa Setan Merah saat ini sedang 'memikirkan kepergiannya', tetapi kedatangan Yoro tidak berarti bahwa klub tidak lagi tertarik pada De Ligt.

“Beberapa penggemar bertanya kepada saya tentang apa arti kesepakatan ini [Leny Yoro] bagi minat terhadap Matthijs de Ligt – untuk saat ini, diskusi berjalan positif dan maju, tetapi sekarang bagi Man United, inilah saatnya memikirkan tentang kepergiannya,” tulis Romano. dalam Pengarahan Hariannya untuk CaughtOffside.

“Man United masih menginginkan satu bek tengah lagi namun menjual pemain sangatlah penting bagi mereka, inilah mengapa kisah Matthijs de Ligt tetap terbuka namun tidak dalam waktu dekat saat ini.”

4 dari 4 halaman

Lakukan Kontak Langsung dengan Erik ten Hag

De Ligt diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan MU. Bek tengah tersebut konon telah melakukan kontak langsung dengan Ten Hag, yang pernah bermain di bawah asuhannya di Ajax.

Pemain berusia 24 tahun itu telah membuat 73 penampilan untuk Bayern sejak tiba dari Juventus pada musim panas 2022, termasuk 30 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2023-24.

Bayern Munchen dikatakan terbuka untuk menjual De Ligt musim panas ini. Mereka diperkirakan bersedia menerima tawaran antara 35 juta pounds dan 40 juta pounds.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat