uefau17.com

Sudah Dapat 4 Pemain, Juventus Masih Kejar 3 Lagi di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta- Juventus termasuk salah satu klub yang sangat aktif di bursa transfer musim panas 2024. Demi memuaskan pelatih baru Thiago Motta, Juve sudah gerak cepat merekrut pemain sejak keran transfer pemain dibuka 1 Juli 2024.

Hingga 18 Juli 2024, sudah empat pemain yang diamankan Juventus ke Allianz Stadium. Ada dua gelandang Khephren Thuram dan Douglas Luiz serta kiper Michele Di Gregorio. Juventus juga telah mengamankan Juan Cabal dari Hellas Verona.

Pemain asal Kolombia itu sudah menjalani tes medis bersama Juventus pada Kamis (18/7/2024) sore WIB. Kepindahannya hampir pasti akan terjadi karena kedua klub sudah mencapai kata sepakat.

Pembelian Cabal belum akan mengakhiri perburuan pemain Juventus. Direktur olahraga Juventus Cristiano Giuntoli pada Kamis (18/7/2024) malah mengungkapkan timnya masih mengejar tiga pemain baru lagi.

“Kami ingin merekrut setidaknya tiga pemain lagi, kami sedang mengusahakannya," ujar Giuntoli seperti diwartakan jurnalis pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.

Juventus masih aktif berburu pemain baru demi memenuhi keinginan Motta. Eks pelatih Bologna itu yang menginginkan tim yang gemuk agar mudah melakukan rotasi pemain.

“Kami telah menjual empat pemain dan memperoleh empat pemain baru. Kami bertujuan untuk mendatangkan satu pemain lagi untuk setiap posisi," tutur Giuntoli.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat Rekrutan Baru Juventus

Beberapa pemain yang masih santer dikaitkan dengan Juventus adalah bek Bologna Riccardo Calafiori dan pemain belakang Nice Jean Clair Todibo. Keduanya diperlukan untuk memperkuat lini belakang yang kurang solid musim lalu.

Juve juga masih dikaitkan dengan dua pemain depan milik Manchester United. Ada Mason Greenwood dan Jadon Sancho. Kedua pemain ini bisa bermain di sektor sayap baik kiri maupun kanan sehingga cocok untuk menjadi pengganti Federico Chiesa yang akan dijual.

3 dari 3 halaman

Chiesa Terbuang dari Juventus

Chiesa secara mengejutkan ingin dijual Juventus di bursa transfer musim panas 2024. Juve kecewa dengan perkembangan Chiesa yang merosot usai terkena cedera ACL. Selain itu eks pemain Fiorentina itu juga tak masuk perencanaan Motta.

Sayangnya sejauh ini Juventus sangat kesulitan menjual Chiesea. Tak ada tawaran nyata yang datang. Padahal Juve sudah mematok bandrol yang murah untuk Chiesa senilai 30 juta euro kaena kontraknya akan habis tahun depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat