uefau17.com

Manchester United Berencana Boyong Pemain Kedua Ligue 1 Usai Sukses Rekrut Leny Yoro - Bola

, Jakarta Manchester United bisa merekrut pemain kedua dari Ligue 1. Sebelumnya, Setan Merah sudah hampir selesai merampungkan kepindahan Leny Yoro dengan kesepakatan senilai lebih dari 50 juta pounds.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menyelesaikan tes medis di Inggris dan diperkirakan akan menyelesaikan rincian kontraknya pada hari Kamis waktu setempat. Yoro akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Namun, Manchester United bisa saja mendatangkan pemain kedua dari Liga Prancis. Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut MU berencana merekrut Manuel Ugarte dari Paris Saint Germain (PSG).

Fabrizio Romano mengklaim bahwa PSG mencapai kemajuan dalam pembicaraan mereka untuk merekrut Joao Neves dari Benfica. Dan kedatangan pemain berusia 19 tahun itu di ibu kota Prancis bisa membuka jalan bagi klub Old Trafford untuk merekrut Manuel Ugarte.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Tawarkan Peran Penting pada Pemain Incarannya

Tiba di PSG dari Sporting musim panas lalu, Ugarte mengalami musim pembukaan yang sulit di klub. Dia hanya menjadi starter dalam 21 pertandingan Liga 1 karena Luis Enrique lebih menyukai pemain seperti Vitinha, Fabian Ruiz, dan Warren Zaire-Emery.

Menurut Sky Sports News, Ugarte ingin meninggalkan PSG, terlebih setelah United ingin menawarkan peran yang lebih menonjol kepada pemain internasional Uruguay itu.

3 dari 4 halaman

Jika Pindah ke MU Bisa Tampil Bareng Kobbie Mainoo

MU saat ini memang sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Casemiro dan pada usia 23 tahun, Ugarte bisa menjadi jangkar lini tengah yang sempurna bersama Kobbie Mainoo di musim mendatang.

Pembicaraan antara kedua klub dikatakan telah berlangsung selama beberapa minggu. PSG yang tertarik melepasnya ingin menutup sebagian besar biaya transfer 50 juta pounds yang mereka bayarkan untuk mengontrak pemain tersebut.

4 dari 4 halaman

Manchester United Harus Mempercepat Pengejaran Ugarte

Namun, MU dikatakan menginginkan biaya yang mendekati angka 33 juta pounds, meskipun kemungkinan besar kedua klub bisa melakukan kompromi.

Menurut Sky Sports, dengan kemungkinan kepergian Casemiro dan Scott McTominay, salah satu pemilik United, INEOS, mungkin merasa mereka perlu mempercepat pengejaran mereka terhadap Ugarte.

Selain itu, jika PSG menyelesaikan kepindahan Neves, hal itu bisa membuka pintu bagi Ugarte untuk menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat