uefau17.com

Striker Idaman Lama Dijual Murah, Manchester United Masih Berminat? - Bola

, Jakarta Striker idaman lama Manchester United Ivan Toney bisa dibeli dengan harga diskon di bursa transfer musim panas 2024.

Brentford kabarnya bersedia memangkas banderol sang pemain menjadi hanya kurang dari 50 juta poundsterling. 

Seperti diketahui, nama Toney sejatinya sempat menjadi subjek ketertarikan klub-klub papn atas Eropa. Manchester United jadi salah satu yang diklaim berminat lantaran mereka begitu berambisi memperkuat lini serang. 

Hanya saja, performa Ivan Toney mulai tak begitu gemilang setelah sempat menjalani sanksi larangan bermain 8 bulan. Situs Transfermarkt mencatat pesepak bola berusia 28 tahun itu cuma tampil dalam 14 pertandingan dan menyumbangkan 4 gol untuk Brentford di Liga Inggris musim lalu. 

Jasanya juga tidak terlalu terpakai ketika dipanggil memperkuat skuad racikan Gareth Southgate dalam gelaran Euro 2024 di Jerman beberapa waktu lalu.

Dia kalah saing dari Ollie Watkins dan hanya sempat diturunkan dalam 3 pertandingan untuk Timnas Inggris yang melaju hingga babak final, sebelum akhirnya takluk 1-2 di tangan Spanyol. 

SportsMole juga menyebut tak ada kontribusi terlalu mentereng yang mampu diperlihatkan Toney sepanjang tugas internasionalnya. Dia hanya sempat memberi 1 assists dan mencetak gol dalam drama adu penalti melawan Swiss di babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brentford Jual Murah Ivan Toney

Buntut dari catatan tersebut, Brentford nampaknya mulai terbuka untuk menjual Ivan Toney dengan banderol lebih murah di bursa transfer musim panas 2024. 

Laporan The Sun yang dilansir dari Football Transfers mengeklaim tim besutan Thomas Frank bersedia memberi kemudahan bagi klub peminat dengan menerima tawaran kurang dari 50 juta poundsterling untuk pemain berusia 28 tahun. 

Kabar tersebut bisa menjadi angin segar buat Toney yang ingin pindah klub di musim panas 2024. Mantan penyerang Peterborough United itu dirumorkan sudah memberi tahu teman dekatnya soal keinginan untuk bergabung dengan Setan Merah lewat bursa transfer pertengahan tahun 2024.

3 dari 3 halaman

MU Masih Minat?

Sayangnya, harapan Ivan Toney hijrah ke Old Trafford terancam sirna. SportsMole melaporkan Manchester United, Arsenal, dan Chelsea kompak menegaskan pihaknya tak bakal bersaing mengejar tanda tangan striker Brentford musim panas ini. 

Setan Merah belakangan memang terlihat lebih tertarik memprioritaskan kedatangan pemain muda. Kebetulan, mereka juga sudah menyegel jasa Joshua Zirkzee yang baru berusia 23 tahun dari Bologna untuk memperkuat lini depan. 

Buntut dari tidak adanya minat trio klub kelas berat Premier League, Ivan Toney kemungkinan harus segera mencari tujuan lain jika tak ingin menganggur musim depan. Tottenham Hotspur dan West Ham United sejauh ini dipandang sebagai pihak yang paling mungkin mendaratkan sang pemain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat