uefau17.com

Joshua Zirkzee Beres, Erik ten Hag Bisikkan Permintaan Besar Lain ke Manchester United - Bola

, Jakarta Manchester United baru-baru ini sudah kedatangan striker baru dalam diri Joshua Zirkzee dari Bologna. Pemain asal Belanda itu jadi rekrutan pertama MU di bursa transfer panas 2024 dengan mahar senilai 42,5 juta euro.

Adapun Setan Merah sejak awal memang sudah santer diberitakan hendak memboyong penyerang tambahan lewat jendela transfer pertengahan tahun ini.

Mereka merasa butuh kehadiran sosok pelapis sekaligus pesaing buat Rasmus Hojlund pasca kepergian Anthony Martial yang kehabisan kontrak di Old Trafford.

Kendati demikian, kedatangan Zirkzee nampaknya belum membuat manajer MU Erik ten Hag puas. Laporan Football Transfers mengeklaim pelatih berkepala plontos mengeluarkan pernyataan yang menyiratkan agar Manchester United merekrut lebih banyak penggawa jelang kampanye 2024/2025.

Adapun Setan Merah memang perlu berbenah di jendela transfer kali ini. Hal itu menyusul kegagalan mereka menunjukkan performa menjanjikan dalam berbagai ajang musim lalu.

Manchester United tercatat cuma mampu finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga Inggris yang sekaligus menandai akhir terburuk mereka sepanjang era Premier League.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga gagal melangkah jauh di Liga Champions, tetapi berhasil menaklukkan rival sekotanya Manchester City untuk merebut gelar juara Piala FA sekaligus mengunci tiket ke kompetisi Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dekati Banyak Kandidat

Manchester United sejauh ini sudah mendekati cukup banyak kandidat rekrutan baru untuk dibawa menyusul Joshua Zirkzee ke Old Trafford.

Mereka mengincar Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai priortas di lini tengah, yang sekaligus dapat dijadikan suksesor Casemiro dalam skuad.

Sementara itu di lini belakang, ada trio nama yang santer dikaitkan dengan Setan Merah. Ketiganya terdiri atas pemain Everton Jarrad Branthwaite, Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen, serta wonderkid Lille Leny Yoro.

3 dari 3 halaman

Permintaan Erik ten Hag

Terlepas dari usdah adanya spekulasi mengenai sejumlah pemain bidikan MU, Erik ten Hag nampaknya belum berhenti memberi desakan buat Manchester United memperkuat skuad yang ada.

Laporan Football Transfers baru-baru ini mengungkap pelatih asal Belanda terang-terangan menyatakan Setan Merah butuh lebih banyak amunisi demi menciptakan kedalaman skuad usai kalah mengejutkan dari tim Norwegia Rosenborg dalam pertandingan uji coba.

"Saya rasa, kami (MU) telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim terbaik dunia pada momen terakhir musim (lalu). Ketika semua pemain fit, kami sudah memiliki skuad yang bagus dan ada di level tinggi," ucap Erik ten Hag Hag dalam situs resmi Manchester United, seperti dikutip dari Football Transfers.

"Akan tetapi kami juga tahu bahwa dari segi kedalaman, kami butuh lebih banyak pemain. Terutama musim ini yang lagi-lagi terdiri atas banyak pertandingan, dengan model baru, format baru di (kompetisi) Eropa."

"Kita akan memiliki lebih banyak laga dalam satu musim pertandingan yang lebih intens, tanpa liburan musim dingin, dan bulan Januari yang sangat padat. (Untuk itu) kita butuh kedalaman skuad," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat