uefau17.com

Manchester United Segera Kunci Rekrutan Ketiga di Musim Panas 2024, Anggaran Masih Cukup? - Bola

, Jakarta Manchester United makin dekat dengan rekrutan ketiganya di bursa transfer musim panas 2024. Laporan menyebut Setan Merah sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. 

Seperti diketahui, Setan Merah memang santer dikabarkan ingin melakukan perombakan besar-besaran lewat jendela transfer kali ini.

Klub besutan Erik ten Hag sebelumnya sudah merekrut kekuatan tambahan di lini depan dalam diri Joshua Zirkzee. Setelahnya, MU langsung gerak cepat menyalip Real Madrid dalam perburuan tanda tangan Leny Yoro. 

Kabar terbaru mengeklaim, Setan Merah kini hampir melengkapi amunisi baru di berbagai lini lantaran mereka segera mendapatkan jasa Manuel Ugarte.

Pemuda asal Uruguay itu sejatimya baru bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas lalu, usai menuntaskan kepindahan senilai 60 juta euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun. 

Dia memulai dengan cukup baik di Parc des Princes, tetapi berakhir kehilangan perhatian dari pelatih Luis Enrique seiring berjalannya musim.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih PSG Tak Keberatan Lepas Manuel Ugarte

Laporan Football Transfers menyebut juru taktik Les Parisiens pun tak keberatan jika harus berpisah dengan Manuel Ugarte musim panas ini. 

Malahan, Luis Enrique diklaim telah mendorong petinggi klub untuk beralih dari penggawa Uruguay demi berinvestasi pada gelandang lain. 

PSG nampaknya tak ingin bermurah hati dan berambisi mengembalikan dana yang mereka keluarkan untuk Ugarte secara penuh. Kabar menyebut Les Parisiens menetapkan label harga 60 juta euro—persis seperti harga beli Ugarte—bagi klub yang meminati jasa sang pemain.

3 dari 3 halaman

MU Punya Dana?

Banderol tersebut berpotensi menyulitkan Manchester United yang sudah lama dikaitkan dengan penandatanganan Manuel Ugarte. Pasalnya, MU baru saja menghabiskan dana lebih dari 100 juta euro dengan rincian 42,5 juta untuk penandatanganan Joshua Zirkzee serta 62 juta demi mendaratkan Leny Yoro, yang begitu menguras anggaran mereka.

Football Transfers pun menilai Setan Merah harus lebih dulu menjal beberapa pemain demi menyeimbangkan neraca dan menyelesaikan kesepakatan besar lain, termasuk untuk Ugarte.

Sejauh ini, MU sudah berhasil melego penggawa tak berguna, Mason Greenwood, dengan harga 26 juta euro.

Akan tetapi, pendapatan itu tak bakal cukup bagu Setan Merah jika Erik ten Hag masih berminat mendatangkan Manuel Ugarte ditambah Matthijs de Ligt yang juga santer diklaim sangat dekat dengan kepindahan ke Old Trafford.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat