uefau17.com

Liverpool dan Manchester United Siap Bersaing Dapatkan Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer - Bola

, Jakarta Liverpool dan Manchester United akan bersaing memperebutkan Adrien Rabiot. Pemain ini akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

Kontrak Rabiot di Juventus telah habis dan dia akan mengumumkan kepergiannya secara resmi dari klub pada pekan ini. Situasi ini yang akan dimanfaatkan Manchester United dan Liverpool.

Rabiot menjadi starter di semua laga kecuali satu pertandingan Prancis di Euro 2024 saat mereka disingkirkan Spanyol yang akhirnya menjadi juara.

Terkait dengan statusnya, sang gelandang bermaksud untuk mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub sambil mempertimbangkan langkah selanjutnya dalam karirnya. Dilansir Football Italia, Liverpool dan MU termasuk di antara pelamarnya.

Liverpool sejauh ini belum merekrut pemain baru sejak kedatangan Arne Slot yang menggantikan Jurgen Klopp. Sedangkan, MU telah merekrut penyerang Joshua Zirkzee dari Bologna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaji Rabiot Hanya Bisa Dipenuhi Klub Liga Inggris

Setan Merah juga memiliki kesepakatan untuk mengontrak Leny Yoro, yang menyelesaikan bagian pertama tes medisnya sebelum menerima usulan transfer sebsar 52 juta pounds dari Lille.

Sementara itu, Newcastle United juga tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu musim panas ini. Napoli, yang menunjuk Antonio Conte, juga mengawasinya, tak terkecuali AC Milan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa dia diyakini sedang mencari kontrak senilai 9 juta euro atau 7,6 juta pounds per musim, yang mungkin sulit didapat di Italia. Namun, tuntutan gajinya sepertinya hanya dapat dipenuhi klub-klub Liga Inggris, seperti Liverpool, Man United dan Newcastle.

3 dari 4 halaman

Ikut Memenangkan Juventus Raih Gelar Serie A

Rabiot lulus dari akademi muda Paris Saint-Germain sebelum masuk ke tim utama, di mana ia membuat 227 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Prancis itu bergabung dengan Juve pada musim panas 2019. Rabiot kemudian membawa klubnya itu memenangkan gelar Serie A pada musim 2019/20.

4 dari 4 halaman

Rabiot Pernah Abaikan Penawaran Manchester United

Rabiot sebenarnya sudah lama diincar MU, namun saat itu dia memili menandatangani kontrak baru di Juventus. Padahal, dia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Rabiot akan menjadi pemain bebas agen pada akhir pekan ini. Karena, dia berada di hari-hari terakhir kontraknya bersama Juventus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat