uefau17.com

Kolaborasi dengan Smart TV TCL, Vidio Hadir Jadi Aplikasi Bawaan dan Punya Akses Khusus di Remote - Tekno

, Jakarta - Vidio berkomitmen terus menyuguhkan berbagai tontonan hiburan yang menarik. Untuk mewujudkannya, Vidio pun mengumumkan kerja sama dengan TCL.

Melalui kerja sama ini, keduanya berupaya memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia mengakses koleksi tontonan terlengkap dari Vidio lewat perangkat besutan TCL.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, TCL pun meluncurkan Smart TV G9 terbaru yang hadir dengan sistem operasi Google dan memiliki resolusi FHD, serta telah dibekali dengan aplikasi Vidio di dalamnya. 

Tidak hanya itu, remote TV tersebut juga dilengkapi dengan tombol khusus Vidio. Adapun Smart TV ini tersedia dalam ukuran 32 inci dan 42 inci, yang dibanderol dengan harga Rp 1 juta hingga 2 jutaan.

Chief Operating Officer Vidio Hermawan Sutanto menuturkan, kerja sama ini sangat spesial karena TCL sebagai produk global telah memberikan dukungannya kepada OTT lokal.

“Kami juga mendukung peluncuran Smart TV TCL G9 ini dengan memberikan gratis langganan Vidio Platinum selama 12 bulan,” ujar Hermawan dalam acara peluncuran TV TCL terbaru Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Chief Marketing Officer TCL Indonesi Wesley Yeung sangat mengapresiasi kerja sama ini. Sebab, pelanggan TCL dapat menikmati fasilitas entertainment secara langsung setelah membeli TV.

“TCL meyakini bahwa kolaborasi adalah hal yang positif, karena selain memberikan nilai tambah bagi pelanggan, juga dapat memperkuat ekosistem dalam industri elektronik,” tutur Wesley dalam kesempatan yang sama.

Kolaborasi ini turut melibatkan Blibli sebagai mitra e-commerce eksklusif peluncuran TV TCL G9. Blibli menyiapkan layanan tukar tambah, yang mana pengguna dapat mengganti semua merek TV dengan TCL G9 untuk mengurangi harga pembelian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Menikmati Vidio Platinum di TCL G9

Bagi para pemilik perangkat Smart TV TCL G9, pengguna dapat menikmati fasilitas paket langganan Vidio Platinum secara gratis. Pengguna juga tidak perlu memasukkan kode unik khusus, melainkan cukup dengan melakukan aktivasi sederhana untuk menghubungkan paket langganan.

Untuk membuka akses tayangan dann mendapatkan paket langganan Vidio Platinum secara gratis, pengguna TV TCL G9 tinggal mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Membuka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage TV TCL
  • Akses banner “Extra Premier Platinum Package”
  • Klik “Connect Now”
  • Login ke akun Vidio atau lakukan registrasi bagi pengguna baru
  • Setelah login berhasil, pengguna akan langsung diberikan akses paket langganan Vidio Platinum selama 12 bulan secara gratis.

Sebagai informasi, salah satu keunggulan utama Smart TV TCL G9 ini adalah sistem operasinya dan resolusi yang ditawarkan.

Hadir sebagai Google TV, TCL G9 menggunakan RAM yang lebih tinggi dari Android TV lainnya sehingga dapat mengunduh lebih banyak aplikasi. Tidak hanya itu, aplikasi juga dapat dijalankan dengan lebih responsif.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harga Smart TV TCL G9 

 

Smart TV ini memiliki layar beresolusi FHD dengan HDR 10+ yang lebih tinggi, sehingga detail dan ketajamannya maksimal.

Untuk mendukung aktivitas menonton film yang lebih seru, TCL G9 ini mengadopsi desain borderless yang terlihat full dan didukung Dolby Audio yang membuat suara tayangan terasa lebih nyata.

Selama masa event peluncuran ini, TCL G9 dengan varian layar berukuran 32 inci dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Sementara ukuran 40 inci dijual seharga Rp 2.799.000.

Fitur Unggulan Smart TV TCL G9 Pada TCL G9, tersedia berbagai pilihan mode yang bisa disesuaikan dengan aktivitas pengguna, yakni movie mode, game mode, dan sport mode.

Smart TV ini juga dapat terkoneksi dengan perangkat Smart Home dari aplikasi Bardi. Dengan aplikasi tersebut, berbagai perangkat pintar dapat dipantau melalui TV dan dioperasikan dengan remote-nya atau menggunakan fitur suara Google Assistant.

Selain Vidio dan Bardi, terdapat pula berbagai aplikasi layanan streaming lainnya, seperti YouTube dan Netflix, yang dapat menambah pilihan hiburan bagi pengguna.

Konektivitas yang tersedia di TV ini juga lengkap dengan adanya port HDMI, USB 2.0, wifi 2.4 Ghz, dan Bluetooth 5.0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat