uefau17.com

Game Marvel Rivals Siap Menggebrak PS5, Xbox Series X/S, dan PC - Tekno

, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar karakter komik Marvel. Sebab, game baru berjudul Marvel Rivals yang sudah lama dinantikan akan segera hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series S.

Mengutip informasi dari Polygon, Sabtu (1/6/2024), pengumuan soal kehadiran Marvel Rivals ini disampaikan pada acara PlayStation State of Play. Bersama pengumuman itu pula, uji coba closed beta disebut akan segera dilakukan pada Juli 2024.

Dikembangan oleh NetEase, Marvel Rivals merupakan game PVP shooter 6v6 yang mempertemukan karakter superhero dari Marvel Comics. Sebelumnya, Marvel Rivals sudah lebih dulu memulai uji coba alpha di PC dan berhasil menarik perhatian para gamer.

Ada 10 karakter Marvel yang dikonfirmasi sejauh ini akan hadir di game tersebut, mulai dari Black Panther, Doctor Strange, Groot, hingga Iron Man. Sebagai tambahan, ada pula Venom dan Adam Warlock.

Di Marvel Rivals, pemain akan disuguhkan para karakter superhero yang dibagi dalam tiga role berbeda berdasarkan kekuatan mereka, yakni Vanguard, Duelist, dan Strategist. Setiap role memiliki keunggulan dan gaya bermain main masing-masing.

Selain mengandalkan peran dari kekuatan unik masing-masing karakter superhero Marvel, Marvel Rivals juga menghadirkan kemampuan Team-Up Abilities. Dengan kemampuan ini, pemain bisa berkolaborasi dengan rekan satu tim dan mengeluarkan kekuatan gabungan.

Sebagai contoh, kemampuan Iron Man dan Hulk yang digabungkan untuk menghasilkan serangan yang menghancurkan. Atau, Spider-Man dan Ghost-Rider yang bekerja sama untuk mengelabui musuh.

Adapun latar belakang dalam game ini adalah kekacauan yang sedang terjadi di dunia Marvel. Pertempuran antara Doctor Doom dengan dirinya sendiri yang berasal dari tahun 2099 telah menciptakan retakan di ruang dan waktu di semesta Marvel Rivals.

Akibatnya, muncul krisis yang tidak terduga dan mengancam keseimbangan multiverse. Untuk itu, para superhero dan villain dari berbagai multiverse bersatu agar bisa menghentikan krisis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trailer Assassin's Creed Shadows Mengungkap Dua Assassin Baru dan Tanggal Rilis!

Di sisi lain, Ubisoft mengungkap trailer pertama untuk game seri Assassin's Creed terbaru mereka, yakni Assassin's Creed Shadowss.

Game Assassin's Creed Shadows akhirnya membawa pemain ke latar kisah Jepang di tahun 1579, dengan memperkenalkan dua protagonis game tersebut.

Di dalam game Assassin's Creed baru ini, gamer akan diperkenalkan dengan Naoe, karakter Shinobi wanita atau dikenal dengan kunoichi dari klan terkenal Iga.

Karakter satunya lagi adalah seorang samurai bernama Yasuke. Pria ini mencatatkan sejarah sebagai petarung asal Afrika pertama yang menjadi punggawa pangilam perang Oda Nobunaga.

Di game ini, diperlihatkan bagaimana Yasuke menyerang dan meluluhlantakkan desa Iga tempat Naoe dan anggota klannya tinggal.

Walau awalnya kedua karakter ini terlihat saling bersitegang, tampaknya baik Naoe dan Yasuke akhirnya berkolaborasi dan berada di dalam kelompok assassin yang sama, yakni Shadows.

 

3 dari 4 halaman

Usung Konsep yang Familiar

Jika kamu sudah bermain seri Assassin's Creed (AC) pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep dua karakter di dalam game ini. Ya, sebelumnya Ubisoft menggunakan konsep ini di Assassin's Creed Syndicate.

Selain memperkenalkan dua protagonis utama, konsep lingkungan yang akan dipengaruhi oleh lima musim cuaca, dan ukuran peta di dalam game yang besar, Ubisoft belum memperlihatkan gameplay game barunya ini.

Sebelum diungkap secara resmi pada Kamis, 16 Mei 2024, kemarin, pengembang sudah mengatakan sedang mengerjakan game baru AC dengan kode nama Assassin's Creed Red pada 2022.

Rencananya, Assassin's Creed Shadowss ini akan meluncur di platform PlayStation, Xbox, PC Windows, dan Mac pada 15 November 2024 nanti. 

4 dari 4 halaman

Assassin's Creed Mirage Siap Hadir di iOS

Tidak hanya itu, Assassin's Creed Mirage yang meluncur di platform PlayStation, Xbox, PC, dijadwalkan juga akan meluncur di iOS pada Juni ini. Kapan tepatnya?

Pantauan tim Tekno  di Apple App Store, Senin (13/5/2024), game ini akan meluncur resmi di pasaran pada 6 Juni 2024. 

Digarap oleh Ubisoft Sofia, Assassin's Creed Mirage versi iPhone dan iPad ini akan menawarkan pengalaman yang sama seperti versi konsolnya.

Bedanya, game baru Ubisoft ini dibuat khusus agar bisa dimainkan menggunakan kendali layar sentuh iPhone dan iPad.

Bagi gamer yang sudah bermain game ini di platform Xbox, PlayStation, atau PC, mereka dapat melanjutkan permainan mereka langsung dari posisi terkini via Ubisoft Connet.

Pengembang asal Perancis ini mengumumkan, Assassin's Creed Mirage dapat diunduh secara gratis dan dimainkan selama 90 menit.

Setelah itu, gamer harus membeli versi lengkapnya di Apple App Store. Perlu diingat, game ini hanya bisa dimainkan di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Untuk varian iPad, pemilik iPad Air dan iPad Pro dengan chipset M1 atau lebih baru juga bisa memainkan game ini.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat