uefau17.com

SCTV Hadirkan Romansa Anak Muda dalam Sinetron Terbaru My Heart - ShowBiz

, Jakarta SCTV terus berinovasi dengan menghadirkan beragam kisah drama terbaik untuk pemirsa setianya. Kali ini, SCTV mempersembahkan sinetron terbaru berjudul “My Heart”, yang akan melengkapi tontonan dengan romansa anak muda yang menggugah hati.

Sinetron ini menandai kembalinya Immanuel Caesar Hito ke layar kaca, beradu akting dengan Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas. Lagu “Cinta Pertama dan Terakhir” yang dibawakan oleh Sherina Munaf akan menjadi soundtrack yang menambah emosional kisah ini. “My Heart” akan tayang perdana pada Senin, 10 Juni 2024, pukul 17.00 WIB. 

BACA JUGA: VIDEO: Diduga Arus Pendek Listrik, Tiga Bangunan di Karimun Terbakar Hebat
BACA JUGA: VIDEO: Demi Lolos dari Kejaran Polisi, Pengedar Narkoba Lepas Celana saat Dikejar
BACA JUGA: VIDEO: Meresahkan! Dua Kelompok Remaja Saling Serang Bawa Senjata Tajam
BACA JUGA: VIDEO: Hati-Hati! Gunung Ibu kembali Erupsi Sebanyak Empat Kali

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyatakan, “Alur cerita yang fresh, dengan menghadirkan ups and downs kisah cinta yang dialami kalangan anak muda akan tergambar dalam sinetron My Heart. Kami harapkan romansa anak muda yang dihadirkan pada sinetron ini dapat melengkapi tontonan para pemirsa setia SCTV, sekaligus memperkaya cerita yang dihadirkan dalam jajaran sinetron SCTV.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis “My Heart”

Sinetron ini menceritakan tentang Raisa (Esta Pramanita), seorang gadis dari kota kecil yang patah hati karena ditinggal pergi oleh tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas). Didorong oleh kesedihan yang mendalam, Raisa memutuskan untuk pergi ke Jakarta mencari Rio. Namun, dalam pencariannya, bukannya bertemu Rio, Raisa justru bertemu dengan Mike (Immanuel Caesar Hito), seorang artis sinetron yang sedang naik daun. 

Mike dikenal publik melalui perannya sebagai pahlawan dengan watak sempurna dalam sinetron yang dibintanginya. Namun, di balik layar, karakter asli Mike sangat berbeda. Dia cenderung childish, emosional, arogan, dan tidak mau mengalah. Raisa menjadi orang pertama di luar dunia sinetron yang mengetahui sisi lain Mike ini. Meski berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda, takdir mempertemukan mereka di lokasi syuting.

Pertemuan ini membuat Mike diam-diam mulai menyukai Raisa, namun ia menyembunyikan perasaannya karena gengsi.

Sementara itu, Raisa tidak terlalu memperhatikan Mike karena masih terpaku pada pencariannya terhadap Rio, tunangan yang meninggalkannya.

 

3 dari 4 halaman

Konflik Keluarga yang Rumit

Kisah mereka semakin rumit dengan latar belakang keluarga yang saling beririsan. Ibunda Raisa, Yuni (Dina Lorenza), dan ibunda Mike, Rika (Fera Feriska), ternyata saling berseteru. Keduanya adalah istri pertama dan kedua dari Abah Wira (Hikmal Abrar) yang telah meninggal dunia. Perseteruan mereka berkisar pada perebutan warisan Abah Wira, yaitu sebuah rumah makan terkenal di Bandung. 

Raisa dan Mike tidak menyadari konflik antara ibu mereka. Begitu pula Yuni dan Rika, yang tidak tahu bahwa anak-anak mereka mulai saling mengenal dan menaruh hati satu sama lain. Bagaimana kisah ini akan berlanjut? Siapakah yang akan memenangkan hati Raisa, Mike atau Rio?

 

4 dari 4 halaman

Saksikan “My Heart” Hanya di SCTV

Jangan lewatkan sinetron “My Heart” mulai Senin, 10 Juni 2024, pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV. Temukan romansa, konflik, dan drama yang menyentuh hati dalam kisah Raisa dan Mike, serta liku-liku hidup mereka yang penuh kejutan. Saksikan perjalanan cinta mereka dan bagaimana setiap karakter berjuang dengan perasaan dan takdir mereka. 

"My Heart" siap memberikan pengalaman menonton yang mengesankan dengan cerita yang kaya dan emosional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat