uefau17.com

Tengku Dewi Larang Andrew Andika Bertemu Anak Hingga Proses Cerai Selesai - ShowBiz

, Jakarta Aktris Tengku Dewi Putri melarang aktor Andrew Andika bertemu dengan anak mereka hingga proses perceraian selesai. Keputusan ini diambil setelah niat baiknya dimanfaatkan Andrew Andika. 

Hubungan antara Tengku Dewi dan Andrew memanas di tengah proses perceraian mereka. Rumah tangga yang dibina sejak 2017 itu kini berada di ambang perceraian, dipicu dugaan perselingkuhan Andrew saat Tengku Dewi hamil anak kedua.

Awalnya, meski marah, Tengku Dewi berbaik hati mengizinkan Andrew menemui anak-anak di tengah proses cerai. Namun, sikapnya berubah setelah mengetahui Andrew Andika memanfaatkan pertemuan tersebut untuk mencari perhatian wanita lain.

"Buat kamu bapaknya anak-anak, maaf saya enggak akan kasih lagi akses anak saya ke kamu," tulis Tengku Dewi di Instagram Stories @tengkudewiputri_tdp, Jumat (7/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Perceraian

Keputusan ini berlaku sampai proses perceraian benar-benar selesai. Tengku Dewi menegaskan bahwa Andrew Andika harus membuktikan diri bisa menjadi figur ayah yang baik sebelum diizinkan bertemu anak-anaknya lagi. 

"Sampai ketok palu dan sampai kamu bisa membuktikan bisa menjadi figur ayah yang baik, bukan yang murahan seperti ini. Semoga Anda paham ya, sekian dan terima kasih," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Kaget

Sebelumnya, Tengku Dewi kaget mendengar kabar perselingkuhan suaminya. Menurut pengakuannya, sebelum dugaan perselingkuhan tersebut terkuak, rumah tangga mereka baik-baik saja. 

"(Rumah tangga kita) baik-baik saja, makanya aku kaget (Andrew diduga berselingkuh)," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Ayah yang Baik

Lebih lanjut, Tengku Dewi menyebut Andrew Andika suami dan ayah yang baik selama berumah tangga. "Karena dia itu sebagai suami, sebagai bapak itu baik banget," terangnya. 

Dengan keputusan ini, Tengku Dewi menunjukkan sikap tegas demi melindungi anak-anak dan memastikan bahwa mereka tak menjadi alat untuk kepentingan pribadi Andrew selama perceraian bergulir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat