uefau17.com

Bhai Kaba Anak Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke ICU Akibat Pneumonia, Sesak Napas Hingga Mual - ShowBiz

, Jakarta Ujian kembali menerpa Zaskia Adya Mecca. Salah satu anaknya, Bhai Kaba Bramantyo pekan ini dilarikan ke ICU salah satu rumah sakit di Jakarta akibat pneumonia.

Nyonya Hanung Bramantyo menjelaskan, Bhai Kaba yang punya riwayat asma mengalami sesak napas, pusing, hingga perut mual. Setelah diperiksa mendetail, ia dinyatakan pneumonia.

Dalam situasi genting, Zaskia Adya Mecca menarik napas lega karena Bhai Kaba tak harus menjalani perawatan medis di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) seperti sebelumnya.

Kaba kena pneumonia lagi, persis yang dulu pernah sampai masuk ICU.. kali ini pun hampir masuk NICU tapi alhamdulillah terlewati,” beri tahunya di akun Instagram terverifikasi, Kamis (30/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak Napas, Pusing, Mual

Mohon doain biar cepet sehat dan ga kumat sesek-pusing juga mualnya,” Zaskia Adya Mecca menyambung. Hanung Bramantyo tak bisa mendampingi karena bekerja di Yogyakarta.

Tak hanya itu, Zaskia Adya Mecca menulis percakapan dengan Bhai Kaba kala ambruk akibat pneumonia. Kondisi seperti ini bukan kali pertama terjadi. Bhai Kaba merasa tak disayang Tuhan karena sakit melulu.

3 dari 4 halaman

Justru Allah Sayang

Dalam kondisi seperti ini, bintang sinetron Para Pencari Tuhan menenangkan dan memberi perspektif lain, bahwa sakit pun tanda Sang Khalik menyayangi umatNya.

Eh ini justru Allah sayang. Allah kasih sakit buat menjadi pelebur dosanya Kaba kalo kaba ada lupa shalat, doanya orang sakit itu paling makbul, kalo kaba sakit Allah kangen sama doanya kaba,” ia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Melihat ke Sekitar

Zaskia Adya Mecca mengajak Bhai Kaba melihat ke sekitar. Masih ada doker, tim medis, dan obat-obatan yang bisa digunakan untuk menolong. Bhai Kaba lantas terkenang rakyat Palestina yang tengah berjuang dan bertahan hidup.

Oh iya, yang di Palestina lebih susah ya Bia? Iya deng aku enak banget sekarang ini ya,” demikian Zaskia Adya Mecca mengutip perkataan anaknya. Saat artikel ini disusun, Bhai Kaba masih dirawat intensif di rumah sakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat