uefau17.com

Kim Ji Won Fix Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 31 Agustus 2024 - ShowBiz

, Seoul - Penggemar Kim Ji Won di Indonesia akhirnya dapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola. Dilansir dari Soompi, Selasa (28/5/2024), agensi sang aktris yakni HighZium Studio menyampaikan bahwa fan meeting Kim Ji Won yang bertajuk “Be My One” akan dilangsungkan di sejumlah wilayah Asia—termasuk Indonesia.

Pertama-tama, tur fan meeting ini akan dibuka di Seoul, pada 22 Juni 2024 mendatang.

Setelahnya, bintang drakor Queen of Tears ini akan menyambangi Osaka, Tokyo, Taipei sepanjang bulan Juli. Tur fan meeting dilanjutkan pada bulan Agustus di Manila, Macau, Bangkok, dan ditutup di Jakarta.

Penyelenggaraan fan meeting di Indonesia sendiri adalah pada 31 Agustus 2024, tapi belum diungkap lokasi maupun detail lainnya.

Sekadar informasi, ini adalah fan meeting pertama Kim Ji Won sejak debut 14 tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Fans Indonesia

Kabar rencana fan meeting Kim Ji Won di Indonesia tentu bikin heboh penggemar di media sosial.

"Jiwon ke Jakarta woiiiiii nangis bgt," cuit @forj*** di Twitter alias X.

"Harus nangis model apalagi woy my beloved Gee ke Jakarta," kata @nela****, dalam huruf serba-kapital.

Sementara @arrete****** menulis, "Jakarta jadi penutup fanmeeting tournya Jiwon, kudu harus spesial heboh nih kak projectnya."

3 dari 4 halaman

Peran Hong Hae In di Queen of Tears

Nama Kim Ji Won baru-baru ini kembali meroket setelah ia tampil dalam drakor Queen of Tears, dipasangkan dengan lawan main Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai Hong Hae In, putri konglomerat dengan penampilan dingin tapi menyimpan trauma, membius hati para penggemar drakor.

Selama penayangan drama ini, ia terus masuk dalam daftar aktor dan aktris yang paling banyak dibicarakan, versi Good Data Corporation.

4 dari 4 halaman

Ingin Tampil di Genre Thriller

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan usai tampil di Queen of Tears, Kim Ji Won sempat mengungkap peran seperti apa yang ingin ia lakoni ke depannya.

“Aku akan melakukan yang terbaik dalam apa pun bila mendapat kesempatan. Tapi kalau melihat jauh ke depan, menurutku akan sangat bagus bila aku terlibat dalam proyek bergenre thriller aksi karena aku begitu menikmati Money Heist dari Netflix dan film Chinatown,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat