uefau17.com

Totalitas, Kyuhyun Belusukan Turun Panggung hingga ke Tribun Saat Konser di Jakarta, Bikin Histeris Kyupiter Indonesia - ShowBiz

, Jakarta - Member termuda Super Junior, Kyuhyun, telah sukses menggelar konser tunggal perdananya bertajuk "2024 Kyuhyun Asia Tour Restart" yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/5/2024). Indonesia menjadi destinasi terakhir yang menutup rangkaian tur Asia penyanyi yang memulai debut solonya sejak 2014 itu.

Dengan membuka konser lewat lagu bertajuk sama dengan tur Asianya, “Restart”, Kyuhyun sukses menghibur Kyupiter (sebutan penggemar Kyuhyun) selama kurang lebih 2 jam. Ia juga turut membawakan sederet single hitnya, termasuk lagu title Super Junior “Devil”, “Black Suit” dan “Sorry Sorry”.

Lantaran ini adalah perhelatan terakhirnya, panelis variety show Single Inferno itu mengaku akan bekerja lebih keras dari biasanya untuk bersenang-senang bersama Kyupiter Indonesia yang telah menunggunya selama 1 dekade.

"Semenjak dua bulan lalu, saya udah melakukan tur dimulai ke Seoul terus ke Jakarta, karena ini hari terakhir jadi saya akan menunjukkan semuanya dari saya," Kyuhyun bercerita di sela-sela konsernya.

Tak hanya mengcover lagu Mahalini bertajuk “Sisa Rasa”, rupanya pria kelahiran 1988 itu telah menyiapkan kejutan lain untuk penonton. Tak tanggung-tanggung, Kyuhyun blusukan turun ke bawah panggung mengitari venue sembari melantunkan lagu “Confession Is Not Flashy”. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengin Nangis

Muncul dari arah kiri panggung, Kyuhyun sukses membuat penggemar jejeritan. Tak tangung-tanggung, ia bukan hanya mengelilingi area seatplan CAT 1 yang terletak paling dekat dengan panggung, tetapi juga mengitari area tribun penonton. Bisa dikatakan, hampir seluruh area penonton didatangi olehnya.

Usai kembali ke atas panggung, Kyuhyun merasa ingin menangis lantaran bisa menyapa para penggemarnya dengan jarak yang lebih dekat. “Ini karena lihat kalian seperti ini, satu per satu tatap muka, jadi saya pengin nangis,” akunya.

3 dari 4 halaman

Awalnya Takut Ricuh

Lebih lanjut, Kyuhyun awalnya merasa ragu dengan keputusannya untuk belusukan mengelilingi panggung lantaran takut penonton ricuh. Namun, Kyupiter Indonesia ternyata mampu menepis keraguan idola kesayanganya itu.

“Ini sebenernya tadi saya takut pada enggak taat peraturan jadi takutnya enggak sempat kelilingi semua, tapi memang ini Indonesia ya enggak usah diragukan,” Kyuhyun berdecak kagum.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Kunjungi Indonesia Lagi

Melihat para penggemarnya yang begitu kooperatif, member Super Junior dengan julukan Evil Maknae ini mengaku ingin membuat rute pemberhentian di Indonesia lagi saat mengadakan konser kelak.

“Kan kalo gini saya jadinya pengen bikin rute lagi yang bisa bertemu Kyupiter Indonesia,” ucapnya disambut teriakan histeris penonton.

Di sela-sela interaksinya tersebut, Kyuhyun sempat melempar pertanyaan, “saya mending di layar atau mending langsung?”. Para penonton langsung kompak meneriakkan “langsung,” yang membuat idolanya berjoget riang.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat