uefau17.com

Kyuhyun Akhirnya Bawakan Lagu Sisa Rasa Mahalini Secara Live di Konser Restart Jakarta, Akui Semakin Melokal - ShowBiz

, Jakarta - Sebelum menggelar konser perdana di Jakarta, Kyuhyun sempat mengejutkan penggemar dengan mengunggah video cover lagu penyanyi Mahalini bertajuk “Sisa Rasa”. Akhirnya, member termuda Super Junior itu berkesempatan untuk membawakan lagu tersebut dalam konser solo debutnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (18/5/2024).

Dalam perhelatan konser bertajuk 2024 Kyuhyun Asia Tour Restart itu, Kyuhyun menceritakan proses rekaman cover lagu itu yang sudah berlangsung dari sebulan sebelum gelaran konser di Jakarta.

“Kalian tau aku kemarin sempat upload video baru kan di YouTube. Sebenernya aku rekam lagu itu sudah lama, sebulan yang lalu,” Kyuhyun bercerita sebagai pengantar sebelum menyanyikan lagu milik istri Rizki Febian itu.

Mengetahui maksud dari sang idola, para penonton langsung dibuat histeris. Kyuhyun mengaku sudah tak sabar menantikan momen ini tiba. “Saya pikir, ini nyanyi live-nya kapan? Akhirnya bisa hari ini,” sambungnya antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Salah Lirik

Vokalis utama Super Junior itu mengaku deg-degan lantaran takut ada salah ucap lirik lagunya lantaran ia tak begitu fasih bahasa Indonesia. “Sejujurnya saya agak deg-degan mau nyanyi lagu ini, jadi saya minta maaf dulu ya kalo nanti ada salah lirik lagunya,”

Terakhir, penyanyi berusia 36 tahun itu dengan bercanda meminta tidak diteriaki penonton apabila salah liriknya. Di luar ekspektasi, ia akhirnya berhasil membawakan lagu “Sisa Rasa” dengan suara emasnya yang memukau, lengkap dengan iringan live band yang sukses membuat penonton bernyanyi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Kayak Orang Indonesia

Setelah menyelesaikan lagu tersebut, penggemar dengan kompak meneriakkan nama lengkap idolanya itu berulang kali, “Cho Kyuhyun!”. Kyuhyun yang tampak senang akhirnya melempar kiss-bye ke arah penonton dengan energik.

“Gimana? Tadi baik? Kayak orang Indonesia enggak?” tanya Kyuhyun yang disambut teriakan penonton mengiyakan. Mendengar jawaban dari penonton, pelantun “Dreaming” itu langsung girang sembari memberikan isyarat “yes!” dengan gerakan tangannya.

4 dari 4 halaman

Punya Nama Indonesia

Kyuhyun diketahui sering menyambagi Tanah Air lewat aktivitasnya bersama grup yang membesarkan namanya, Super Junior. Tak ayal, dirinya merasa semakin melokal lantaran memiliki nama Indonesia.

“Kan saya ada nama Indonesia ya, nama saya siapa?” tanya Kyuhyun lagi sambil menyodorkan mic ke arah penonton. “Ahmad?” ujar Kyuhyun sambil mengingat. “Ya memang, jadi semoga kalian semua terasa betapa cintanya saya dengan Indonesia,” pintanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat