uefau17.com

Kyuhyun Siap Gelar Konser Debut Restart di Jakarta, Intip Prediksi Setlist yang Bakal Dibawakan Hari Ini - ShowBiz

, Jakarta - Salah satu member boygroup kenamaan Super Junior, Kyuhyun akan menggelar konser debut perdananya di Indonesia bertajuk “2024 Kyuhyun Asia Tour Restart”. Konser solo ini akan digelar tepat pada hari ini, Sabtu (18/5/2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.  

Ini merupakan momen spesial yang telah lama dinantikan ELF (sebutan penggemar Super Junior) dan Kyupiter (sebutan penggemar Kyuhyun) setelah debut solo sang idola sejak 1 dekade lalu, yakni pada tahun 2014. Diketahui, konser ini dipromotori oleh CK Star Entertainment yang sebelumnya sukses memboyong IU ke Jakarta dengan tur dunia HEREH.

Tentunya, ELF dan Kyupiter sudah tidak sabar menyaksikan penampilan member termuda Super Junior itu secara langsung. Untuk bisa sing along bareng sang idola nanti, belum afdol rasanya jika belum mengetahui setlist atau daftar lagu yang akan dibawakan oleh penyanyi berusia 36 tahun itu.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi baik dari pihak Kyuhyun maupun pihak promotor. Namun, di media sosial sudah banyak beredar setlist Kyuhyun yang akan dibawakan dalam konsernya di Jakarta. Meski hal itu belum dapat dipastikan kebenarannya, setlist konser Kyuhyun di beberapa kota di negara Asia sebelumnya bisa menjadi acuan karena sebagian besar akan sama.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Setlist Konser Kyuhyun “Restart” di Jakarta

Sebagai informasi, konser debut perdananya di Jakarta ini sekaligus akan menjadi destinasi terakhir dari rangkaian tur Asia “Restart”. Sebelumnya, penyanyi kesayangan Kyupiter ini sudah melakukan perjalanan ke berbagai kota di negara Asia lainnya, seperti Singapura, Hong Kong, Kuala Lumpur, Osaka, Yokohama, Taipei, dan Bangkok.

Berkaca dari konser Kyuhyun di negara Asia yang dikunjungi sebelumnya, berikut prediksi daftar lagu atau setlist yang bakal dibawakan Kyuhyun di Jakarta:

  1. Restart
  2. Dreaming
  3. A Million Pieces
  4. Slow, Slowly
  5. Illusion
  6. Aewol-ri
  7. Thanks To You
  8. Just the way we love
  9. Destiny
  10. Confession Is Not Flashy
  11. Time with you
  12. Flying, deep in the night
  13. Together
  14. Devil + Black Suit + Sorry, Sorry (Super Junior)
  15. Idol (Yoasobi)16. At Gwanghwamun
  16. Daystar
  17. Moving On
  18. The Story Behind
  19. Rainbow
3 dari 4 halaman

Rundown Acara

Berikut rundown acara yang perlu diperhatikan oleh seluruh Kyupiter yang akan menghadiri konser Kyuhyun hari ini, Sabtu (18/5/2024):

  • 09.00 WIB: Ticket Box Dibuka
  • 13.00 WIB: Gerbang Utama dan Merchandise Booth Dibuka
  • 13.30 WIB: Kyuhyun Message Booth Dibuka
  • 17.30 WIB: Pintu ke Hall Utama Dibuka
  • 19.00 WIB: Pertunjukan Dimulai
4 dari 4 halaman

Kyuhyun Message Booth

Para Kyupiter yang hadir juga akan diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan cinta dan dukungan kepada sang idola melalui Kyuhyun Message Booth yang berada di selasar Tennis Indoor Senayan. Booth yang dibuka mulai 13.30-18.30 WIB ini juga bisa digunakan tanpa memerlukan verifikasi tiket.

Nantinya, Kyupiter akan diminta untuk memberikan pesan atau dukungan singkat lewat video yang akan dirilis dalam bentuk kompilasi oleh Antenna, agensi yang menaungi Kyuhyun. Namun, durasi penggunaan tiap orang akan dibatasi untuk memaksimalkan penerimaan pesan dari Kyupiter.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat