uefau17.com

Wika Salim Bocorkan Rencana Menikah dengan Max Adam Kamil, Keluarga Sudah Beri Lampu Hijau - ShowBiz

, Jakarta Artis Wika Salim tengah berbahagia. Pasalnya, Lebaran kali ini ia tak lagi menyandang status single dan telah menemukan tambatan hati. Nama pria yang membuat hati Wika Salim berbunga-bunga adalah Max Adam Kamil.

Wika Salim tak menampik ada pembahasan ke arah serius dengan Max Adam Kamil, mengenai hubungan yang dijalani mereka. Wika menyadari, usianya sudah sangat cukup untuk membina biduk rumah tangga.

"InsyaAllah (ingin menikah). Sudah tua juga, sudah 32 tahun. Maksudnya, sekarang maunya santai tapi ada targetnya," ujar Wika Salim di Kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Nantilah dikabarin. Sekarang masih dalam pembahasan kami berdua dulu. Kalau dibongkar nggak rahasia dong. Kalau ada kabar baik pasti dikabarin," sambung Wika Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wika Salim bersyukur keluarga mendukung hubungannya

Wika bersyukur keluarga mendukung hubungan yang dijalaninya dengan Adam. Terutama orangtua yang sudah memberi lampu hijau, jika Wika dan Adam serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Orang tua sih bilang kalau udah serius ya mau apa lagi. Tapi kalau pun masih ada yang dipikirin harus yakin dulu," kata Wika.

 

3 dari 4 halaman

Wika Salim merasa nyaman dengan Adam

Sejauh ini, Wika merasa nyaman dengan Adam. Menurut Wika, obrolan yang selalu nyambung membuat dirinya dan Adam merasa cocok satu sama lain.

"Sosoknya yang mungkin banyak nyambungnya. Pemikiran beda cuma kami nyambung. Setiap ada masalah, ada solusinya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Wika Salim hanya memohon doa terbaik untuk hubungannya

Lebih lanjut, Wika hanya memohon doa terbaik untuk hubungannya dengan Max Adam Kamil. Disinggung apakah akan menikah tahun ini, Wika belum dapat memastikannya.

"Doain aja," ucap Wika Salim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat