uefau17.com

Wika Salim Rindu Canda Tukul Arwana, Ungkap Kondisi Sang Komedian - ShowBiz

, Jakarta Wika Salim mengaku rindu dengan candaan Tukul Arwana. Apalagi, ia menyebut sang komedian memiliki andil besar dalam karirnya di dunia entertainment. 

Diakui Wika Salim, keberadaannya di industri hiburan mulai dikenal luas berkat menjadi co host Tukul Arwana di acara talkshow. Bagi Wika, jadi sebuah keberkahan Tukul memercayakan tugas itu untuknya.

"Kangen banget, karena Mas Tukul adalah salah satu orang yang banyak membantu karier aku.  Kan dulu pertama kali orang notice aku karena jadi co host mas Tukul," ungkap Wika Salim di Kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

"Dikasih kesempatan jadi co host itu berkah dan rezeki buat aku. Mas Tukul kasih kepercayaan buat aku, supaya aku mau jadi co host dia," Wika Salim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Peduli

Banyak momen indah yang dilalui Wika bersama Tukul. Terlebih lagi, Tukul sangat peduli dengan Wika dan sudah menganggap seperti keluarga sendiri. 

"Aku syuting bareng mas Tukul, seperti biasa. Dia anggap aku kayak keluarga selalu baik, humoris, dan peduli banget," kata Wika.

 

3 dari 4 halaman

Belum Menjenguk

Sementara ini Wika mengaku belum menjenguk Tukul sebagaimana permintaan pihak keluarga. Sebab, Tukul masih harus dijaga secara ekstra mengingat kondisinya yang masih rentan. 

"Kondisi mas Tukul aku dapat kabar dari orang terdekatnya. Kalau melihat langsung belum bisa, karena keluarga belum mengizinkan. Keluarga memprioritaskan yang terdekat sama Mas Tukul, karena kondisinya masih rentan banget," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkomunikasi

Meski begitu, Wika sering berkomunikasi dengan orang terdekat Tukul. Informasi yang didengar Eika, kondisi Tukul kini sudah lebih baik dan rutin menjalani terapi. 

"Terakhir aku dapat kabar sudah terapi, sudah bisa lebih baik lagi. Detilnya aku belum tau, sejauh ini belum ada update lagi," ucap Wika Salim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat