uefau17.com

Pengakuan Angelina Sondakh Soal Masa Lalu: Penampilan Luar Biasa dan Kelihatan Terhormat, Kelakuan Astaghfirullah - ShowBiz

, Jakarta Angelina Sondakh kembali berbicara terang-terangan mengenai pengalamannya sewaktu menjalani hukuman karena kasus korupsi yang membuatnya berada di penjara selama 10 tahun. Angelina Sondakh pun menyinggung seputar sikapnya terhadap celaan yang datang.

Menyikapi anggapan-anggapan negatif terhadap dirinya, Angelina Sondakh mengaku ikhlas lantaran meyakini dirinya selama ini belum tentu lebih hina mata Sang Khalik dari orang-orang yang mencelanya. Angie, sapaan akrab mantan anggota DPR RI yang juga artis ini, juga melontarkan pengakuan mengejutkan seputar masa lalunya.

Angelina Sondakh juga menyebut bahwa dirinya di masa lalu memang kerap tampil bersahaja dengan wibawa sebagai seorang wakil rakyat yang patut disegani. Namun begitu, ia terus terang bahwa sikapnya kala itu masih jauh dari kata sempurna di hadapan Sang Khalik.

"Kalau ada orang yang menghina kita, ada orang yang menzalimi ke kita, Alhamdulillah, karena pahala dia masuk ke kita. Jadi enggak usah merasa terhina. Kita sendiri yang merasa terhina, belum tentu kita hina beneran, lo, di mata Allah," terang Angelina Sondakh, menyimak kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (5/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angelina Sondakh Sebut Sikapnya Kala Itu Masih Jauh dari Kata Sempurna

Selanjutnya, barulah Angelina Sodakh menyinggung seputar penampilannya di masa lalu sebagai wakil rakyat. Namun, ia baru menyadari ada sikapnya di balik jabatannya itu yang ia rasa jauh dari kata sempurna di hadapan Sang Pencipta.

"Karena pakaian bisa menutupi kehinaan orang. Karena dulu pekerjaan saya penampilannya luar biasa, kelihatannya terhormat dan dipanggil terhormat. Tapi, kelakuan Astaghfirullah," ujar Angelina Sondakh blak-blakan.

 

3 dari 4 halaman

Angelina Sondakh Mengenang Masa-Masa di Lapas yang Dirasakan Lebih Mulia di Mata Sang Khalik

Lebih lanjut, Angelina Sondakh kembali mengenang masa-masa di lapas yang ia sebut-sebut lebih mulia di mata Sang Khalik, meskipun banyak kegiatannya yang mungkin kurang berharga di mata kebanyakan manusia.

"Mending kita terlihat kotor dan nista. Karena saya pernah di dalam lapas itu membersihkan septic tank, main got. Mungkin orang lihatnya bau banget, ya. Pasti dekil, kotor. Tapi kita enggak tahu pekerjan itu yang dimuliakan Allah SWT," ujar Angelina Sondakh.

 

4 dari 4 halaman

Angelina Sondakh Mulai Memandang Sesuatu Bukan dari Kacamata Duniawi

Dilanjutkan oleh Angelina Sondakh, kegiatannya sewaktu masih berada di lapas itu membuat sudut pandangnya terhadap pekerjaan yang terkesan kurang berharga jadi terlihat lebih mulia.

"Jadi, kadang pekerjaan yang terlihat hina mungkin itu yang muli. Makanya syarat hijrah, ganti kacamatanya. Enggak usah pakai kacamata dunia," ungkap Angelina Sondakh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat