uefau17.com

Beredar Momen Thariq Halilintar Cuek Diajak Ngobrol Aaliyah Massaid saat Sibuk dengan Ponselnya, Netizen: Lagi Scroll FYP Fuji - Asnawi - ShowBiz

, Jakarta Pembahasan kisah asmara Thariq Halilintar tak ada habisnya di kalangan netizen. Momen sekecil apapun kerap dibesar-besarkan agar menjadi bahan perbincangan. Termasuk salah satunya momen ketika Thariq Halilintar sedang berdiri di samping Aaliyah Massaid.

Kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini tertangkap oleh kamera dan diunggah ke media sosial termasuk akun TikTok @gosip100. Pengunggah menyebut momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu terjadi pada malam hari.

Tampak Thariq Halilintar sedang sibuk memantau ponsel yang digenggamnya, sementara Aaliyah Massaid yang ada di sampingnya sedang berbicara kencang kepada seseorang. Lalu, Aaliyah menoleh ke arah Thariq dan mendekatkan wajahnya seperti sedang membisikkan sesuatu.

Namun, Thariq Halilintar seolah seperti tak menghiraukan Aaliyah Massaid lantaran masih sibuk dengan ponselnya. Video tersebut dikonversi dalam kecepatan lebih lambat sebelum diunggah. Videonya pun tak utuh dan langsung dipotong setelah Aaliyah berbicara kepada Thariq. Sehingga, kita tak tahu apakah selanjutnya mantan kekasih Fuji menoleh ke arah Aaliyah atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menimbulkan Anggapan Miring Soal Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Sayangnya, rekaman tersebut langsung menimbulkan anggapan bahwa Thariq Halilintar sedang bersikap cuek dengan Aaliyah. Bahkan, ada anggapan Thariq masih belum move on dari Fuji.

Beberapa netizen juga menduga-duga saat itu Thariq sedang melihat video FYP (for your page) berisi gosip kedekatan mantan kekasihnya, Fuji dengan pesepak bola Asnawi Mangkualam.

 

3 dari 4 halaman

Dugaan Netizen Soal Video Thariq Halilintar Seolah Cuek dengan Aaliyah Massaid

"Sy yakin Lok thorik itu dalam hati nya masih sayang Fuji," celetuk seorang netizen,

"Sperti nya cinta nya thor udh abis untuk Fuji sisa nya hanya melanjutkan hidup 😁," kata yang lain.

"Thoriq lagi scroll tiktok yg penuh fyp Fuji asnawi😂," celoteh netizen lainnya menduga-duga.

"Toriq buka tiktok muncul fyp uty ma asnawi🥰🥰🥰," ceplos yang lainnya.

"Thor lagi scroll tiktok yg fypnya Fuji & Asnawi 😁," seloroh seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Sudah Bertemu Ayah dan Ibunda Thariq Halilintar

Setelah Thariq Halilintar dikabarkan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia datang ke acara 7 Bulanan kakak ipar Thariq, Aurel hermansyah, di Jakarta, pada Minggu (10/9/2023).

Kehadiran Aaliyah dalam acara tersebut menjadi sorotan publik, apalagi, Reza Artamevia juga ikut serta. Banyak netizen yang menduga Thariq Halilintar dan Aaliyah sedang menjalani hubugan yang cukup serius.

Bahkan, ibunda Thariq Halilintar sempat kedapatan bersalaman dengan Aaliyah Massaid sambil dihiasi oleh sikap hangat. Lantaran hal itu, banyak warganet yang langsung membandingkan sikap orangtua Thariq Halilintar terhadap Fuji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat