uefau17.com

Potret Langka Kate Midleton Sun Pipi Pangeran William di Muka Publik, dan 5 Foto Manis Lain di Pertandingan Polo untuk Amal - ShowBiz

, Jakarta Polo kerap diistilahkan sebagai olaharaga para raja, tak heran Pangeran William pun jago dalam cabor ini. Terbaru, ia ikut serta dalam pertandingan amal  Royal Charity Polo Day yang digelar di Guards Polo Club pada Kamis (6/7/2023) kemarin.

Dilansir dari People, Pangeran William bertanding bersama Asosiasi Polo Amerika Serikat. Pertandingan berlangsung seru, dan tim ayahanda Pangeran Louis ini akhirnya meraih kemenangan.

Setelah selebrasi dengan timnya, Pangeran William kemudian menghampiri sang istri, Kate Middleton yang turut hadir. Selanjutnya, adalah pemandangan romantis yang terbilang jarang mereka tunjukkan: Kate Middleton cipika-cipiki dengan sang Prince of Wales.

Momen sun pipi ini langsung menjadi perhatian media, karena terbilang langka diperlihatkan di hadapan umum.

Berikut momen manis lain yang ditunjukkan Pangeran William dan Kate Middleton dalam kesempatan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kate Middleton Bergaun Biru

Seperti biasa, Kate Middleton tampil anggun dalam kesempatan ini. Ia hadir dengan dress warna biru muda dari Beulah London. 

3 dari 7 halaman

2. Pangeran William Jadi Defender

Dalam pertandingan amal ini, Pangeran mengambil peran sebagai pemain pertahanan alias defender, dan mengenakan jersey nomor 4.  

4 dari 7 halaman

3. Pangeran William dan Polo

Pangeran William memang dikenal sering bermain polo, termasuk bersama sang adik, Pangeran Harry. Namun beberapa tahun belakangan, ia mulai jarang memainkan olahraga ini.  

5 dari 7 halaman

4. Acungan Jempol

People mencatat pertandingan berlangsung seru, kedua pihak sama-sama berupaya meraih angka dan menahan manuver lawan. Pangeran William juga sempat menyumbang angka, dan menyebabkan stik polonya patah. 

Kate Middleton juga terlihat memberi dua jempol untuk sang suami.  

6 dari 7 halaman

5. Sun Pipi

Setelah kemenangan ini, Kate Middleton mengelus-elus lengan suaminya, keduanya bahkan sun pipi kanan-kiri. Pasangan ini kemudian berfoto bersama, dan Pangeran William dengan bangga menggenggam trofinya. 

 

7 dari 7 halaman

6. Kemenangan yang Sebenarnya

Meski meraih trofi, kemenangan sebenarnya yang diraih Pangeran William adalah kesediaan para donatur untuk ikut beramal. Pada perhelatan tahun ini, berhasil terkumpul dana sebesar 1,2 juta dolar AS, atau sekitar Rp 18 miliar, untuk mendukung sejumlah kegiatan sosial mulai dari kesehatan mental hingga rumah sakit anak. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat