uefau17.com

Raffi Ahmad Cium Ketiga Anak Desta Usai Kekalahan Ayahnya di Lagi-Lagi Tenis, Warganet Auto Mewek - ShowBiz

, Jakarta Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhasil mengalahkan Desta dan Dikta dalam acara Lagi-Lagi Tenis, Jumat (23/6/2023) dengan skor 6-3. Ini merupakan kedua kalinya Raffi melumpuhkan Desta di pertandingan tenis.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Desta juga sempat menjadi lawan di ajang Tiba-Tiba Tenis yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan pada November 2022. Kala itu Raffi unggul dengan skor akhir 6-2 dan 6-3.

Dalam pertandingan Lagi-Lagi Tenis, ketiga anak Desta yang bernama Megumi, Miskha dan Miguel, kembali datang mendukung ayahnya. Hanya saja, kali ini Natasha Rizky tidak menemani, mungkin karena ia telah resmi bercerai dari suaminya.

Usai pertandingan, ketiga anak Desta masuk ke pinggir lapangan. Meski kembali menghadapi kekalahan sang ayah, kali ini ketiga anak Desta lebih legowo dan tidak menangis seperti tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Hangat Raffi pada Anak Desta

Kendati demikian, ada satu momen mengharukan yang sama dengan pertandingan tahun lalu. Itu adalah momen manis saat Raffi Ahmad mencium kepala ketiga anak Desta.

Suami Nagita Slavina itu mengusap kepala anak-anak Desta dan menciumnya secara bergantian. Warganet pun memuji sikap kebapakan yang dimiliki oleh raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Warganet Sampai Menangis

"Sumpaahh demi apapun w ikutan bangga loohh sampe pen nangis pdhl Raffi gatau euuyy," kata salah satu warganet di TikTok.

"Kenapa mewek melihat ini🥺 setulus itu sama anak anak ya," ujar warganet lain.

"Raffi adalah orang baik yg sesungguhnya karna dia tulus bnget, orang tukus sudah di pastikan baik 100 persen," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Kemenangan Dion dan Raffi

Dion dan Raffi berhasil merebut medali emas serta piala bergilir senilai Rp 2 miliar yang berbahan dasar berlian. Saking bahagianya, Dion sampai tidur dengan dua hadiah kemenangan itu.

Setelah Raffi dan Dion keluar sebagai juara, Nagita Slavina langsung berlari riang memasuki lapangan untuk memeluk suaminya. Ibu dua anak itu terlihat sangat gembira dan bangga atas kemenangan Raffi Ahmad untuk kali kedua dalam pertandingan tenis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat