uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 5 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Julian tatap Shafira tegang. Julian tanya ke Shafira, kamu dengar semua ya tadi yang aku omongin ke Alva. Shafira mengangguk. Julian ajak Shafira duduk di dalam tenda.

Julian turun dari kursi rodanya dan duduk bersama Shafira. Julian cerita soal Gunawan yang menggelapkan uang papa Abdi dari Darwis, Julian pegang buktinya dan Gunawan udah mengakui itu. Safira akan bantu Julian selidiki semuanya.

Dania masuk ke lobby sambil jawab telpon dari Yuda. Aku udah diapartemen Yud. Yuda tanya, kamu aman kan. Jangan sampe Romi menemukan kamu.

Dania jalan ke depan lift bilang, iya Yud tenang aja, aku udah di depan lift kok mau naik ke lantai atas. Tapi mendadak ada suara Shafira di belakang yang denger ucapan Dania. Yud? Maksud kamu Yuda? Kamu telponan sama Yuda?

Rafael baru bangun. Dia pijit-pijit kepalanya yang terasa pusing. Lestari masuk ke kamar Rafael. Lestari langsung tanya soal pertemuan Rafael dengan Mona kemarin. 

Rafael bilang Mona usir dia. Lestari bilang ya bilang dong kalau kamu cinta sama dia. Rafael terperangah. Aku gak bisa Ma. Mona itu sangat menginginkan kamu mencintai dia, jadi katakan kalau kamu cinta dia.

Hati Mona pasti luluh. Aku gak bisa Ma. Aku hanya ucapkan itu ke Shafira. Lestari marah. Shafira, Shafira terus yang kamu pikirin! 

Romi dikantor Julian, Romi bergegas menuju lift. Lift terbuka. Romi mau masuk tapi bersamaan Polisi, Julian, tim audit dan Alva yang naik lift itu mau keluar.

Romi terperangah kaget. Julian dan Alva juga kaget. Julian tanya kenapa Om Romi ada disini? Romi cepat berbalik dan lari ke tangga darurat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat