uefau17.com

Ivan Gunawan Rancang 4 Mahkota Golden Shine, Sebut Perhiasan Emas Berukuran Besar Lagi Tren - ShowBiz

, Jakarta Ivan Gunawan menyebut zaman sekarang orang gemar flexing dan pengin terlihat tajir di medsos. Tak jarang orang mengunggah momen liburan, menjalani sesi pemotretan, memperlihatkan aktivitas belanja atau “sekadar” pakai perhiasan.

Merespons fenomena ini, Ivan Gunawan berupaya membaca tren dan melihat kecenderungan publik saat pakai perhiasan. Hasil membaca tren kemudian diterjemahkannya dalam desain koleksi perhiasan.

Sang desainer menyebut perhiasan emas adalah tren abadi. Belakangan masyarakat jatuh hati pada perhiasan emas berukuran besar namun berbobot ringan agar enak dipakai dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, Ivan Gunawan merancang 4 mahkota eksklusif yang disebut koleksi Golden Shine dengan total harga lebih dari Rp4 miliar. Ia menyebut Golden Shine sebagai pencapaian berikutnya bagi seorang desainer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amerika Serikat dan Eropa

Kepada Showbiz di Jakarta Barat, baru-baru ini, Ivan Gunawan mengumumkan kolaborasi bareng Semar Nusantara Group untuk koleksi perhiasan emas terbaru dan juga mahkota eksklusifnya.

“Kalau bicara tren, aku mengikuti tren yang terjadi di Amerika Serikat dan Eropa. Perhiasan yang bentuknya besar-besar, sekarang ini jadi daya tarik orang untuk mendapatkannya. Selain berlian, emas yang lebih solid juga sangat disukai,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tergantung Gaya Pemakainya

“Koleksinya bukan hanya kalung, kami buat gelang dan anting juga (di bawah bendera Diamond Pavilion). Ini set perhiasan yang dipakai sehari-hari bisa, ke pesta juga bisa. Tergantung gaya pemakainya,” Ivan Gunawan menyambung seraya menyebut tas sebenarnya juga bisa untuk investasi.

Namun, nilai investasinya tidak sesolid ketika berinvestasi emas atau logam mulia. Selain meluncurkan koleksi perhiasan, Ivan Gunawan mengumumkan pergelaran Miss Mega Bintang Indonesia 2023. 

Sembari mengummkan pergelaran ini, pesohor dengan 32 jutaan pengikut di Instagram ini memperkenalkan koleksi mahkota Golden Shine, setelah tahun lalu membuat mahkota Golden Wisdom seharga 3 miliar rupiah.

4 dari 4 halaman

Penanda Langkah Besar

“Tahun ini saya mengeluarkan empat mahkota sekaligus yang aku beri nama Golden Shine. Harganya 800 juta rupiah per mahkota,” Ivan Gunawan membeberkan.

Sementara koleksi perhiasan emas terbaru Diamond Pavilion di bawah payung Semar Nusantara Group dilepas Ivan Gunawan ke pasar dengan rentang harga bersahabat yakni 2 hingga 4 jutaan rupiah.

Dalam kesempatan itu, COO Diamond Pavilion Vanya Gotama menjelaskan, Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas baru, yakni sebuah jendela untuk menyaksikan cerita berharga, memahami momen penting kehidupan, mengenang sekaligus menghargai hidup itu sendiri.

“Logo ini penanda langkah besar Diamond Pavilion di masa mendatang. Salah satu langkah besar itu, yakni membuka outlet barunya pada Juli 2023 di Neo Soho Jakarta, lantai 1 unit 206-207,” Vanya Gotama menjelaskan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat