uefau17.com

6 Potret Ayu Ting Ting Berlibur ke Korea, Naik Kereta Menuju Busan dan Ajak Bilqis Kunjungi Magnate Kafe Milik Ayah Jimin BTS - ShowBiz

, Jakarta Sosok Ayu Ting Ting biasa muncul di beberapa program televisi setiap hari. Namun sejak libur Lebaran, wajahnya belum tampak di acara yang diperkuatnya. Rupanya pelantun ‘Geboy Mujair’ ini tengah berlibur ke luar negeri.

Bintang film Arwah Tumbal Nyai ini memilih Korea Selatan sebagai destinasi wisata. Tak sendiri, Ayu mengajak beberapa anggota keluarganya yakni Bilqis Khumairah Razak sang putri, juga sang keponakan yang masih bayi, Razeta Sumehra.

Dilihat dari Instagram terverifikasinya, Ayu naik kereta dari Seoul menuju kota Busan. Hal ini diketahui dari unggahan Ayu yang me-repost Instagram stories rekannya yang menulis Train to Busan, yang juga merupakan judul film zombi populer produksi Korea. Busan diketahui merupakan kota dengan penduduk terbanyak kedua di Korea Selatan.

Salah satu destinasi yang dikunjungi wanita asal Depok adalah Magnate. Ini merupakan kafe milik ayah Jimin BTS yang kerap dikunjungi ARMY. Berikut 6 potret keseruan Ayu Ting Ting ketika berlibur di Negeri Ginseng, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Jumat (28/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Train To Busan

Ayu Ting Ting terlihat menaiki kereta menuju Busan. Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini mengunggah ulang postingan rekannya yang menulis Train to Busan.

3 dari 7 halaman

Seoul

Sebuah unggahan menunjukkan Ayu berada di Stasiun Seoul. Bintang film Dimsum Martabak ini nampak ngemong keponakannya, Sumehra. Agar tidak rewel, Ayu mempertontonkan tayangan di ponselnya pada sang putri Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal ini. 

4 dari 7 halaman

Momong

Ayu nampak jalan-jalan di area perbelanjaan stasiun Busan. Wanita yang dekat dengan Boy William begitu telaten mengasuh keponakannya.

5 dari 7 halaman

Kompak

Potret kompak Ayu, Bilqis dan Sumehra. Ketiganya dipotret secara candid ketika berada di salah satu area kota Busan. Langit cerah menambah kesan estetik foto ini.

6 dari 7 halaman

Magnate

Pemilik album ‘The Best of Ayu Ting Ting’ juga berkunjung ke Magnate. Kafe ini populer di Busan, lantaran milik ayah Jimin, member BTS. Baik Ayu dan Bilqis antusias ketika pose di depannya.

7 dari 7 halaman

Jalan Pagi

Pada Jumat (28/04/2023) pagi, Ayu terlihat jalan-jalan di sebuah area taman menikmati matahari terbit. Senyum semringah tak lepas dari wajah cantik wanita 30 tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat