uefau17.com

Beredar Video Seseorang Menghina Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka: Udalah Dimaafkan Saja, Kan Masih Suasana Idul Fitri - ShowBiz

, Jakarta - Sebuah video beredar seorang pria menjelek-jelekkan Presiden Jokowi. Kata-kata yang diungkapkan pria yang mengenakan kaus hitam terhadap Presiden Jokowi sangatlah tidak pantas.

Salah satu akun Twitter mengunggah video tersebut, dan meng-tag nama putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Rabu (26/4/2023).

"Orang ini menghina pak presiden jokowi.. dengan berkata... "Muka B****k." Jg ada materai.. jika ada.. dijamin nih orang ada yg ngarungin klau di luar.. @gibran_tweet," begitu isi cuitannya disertai video ucapan pria berkaus hitam.

Melihat unggahan akun @langitan99 ini, reaksi Gibran Rakabuming Raka di luar dugaan warganet. Lantaran, ia mengungkap kata-kata bijaksana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Lebaran Idul Fitri 2023, Gibran Rakabuming Raka Memaafkan

Seolah ini bukan masalah yang besar, ditambah dengan masih suasana Lebaran Idul Fitri 2023, Gibran Rakabuming Raka, pun memberikan maaf atas ucapan pria berkaus hitam tersebut. 

"Udahlah dimaafkan aja. Kan masih dalam suasana idul fitri," cuitnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jawaban Gibran Rakabuming Raka Bikin Warganet Emosi

Jawaban Gibran Rakabuming Raka, tak membuat semua warganet senang. Sebagian dari mereka justru emosi, lantaran Gibran begitu tenang menghadapinya.

"Terlalu kau mas

Terlalu. Untung bukan bapakku Pak Jokowi itu. Biarpun begitu, rasanya ga ada hak mengatakan beliau si muka b****k padahal mukanya pun ..... Ah sudahlah. Putranya saja memaafkan. Biar netizen yang lain lah yang meneruskan sebutan apa yang pantas buat Abang ini," cuit akun @Sh******3.

"Bang.minta tolonglah..knpa di masa jabatan bapak panjenengan sering n banyak yg hina² presidhèn coba lah tiru zaman pak Soeharto ndak ada yg berani hina...coba riset bagaimana caranya..lah..saya stuju itu..," lanjut akun @An************8.

"Yaelaaa bijak bner mas'e wali solo, sy yg gedek nih😏😂," timpal akun @Chy********n.

 

4 dari 4 halaman

Pria Berkaus Hitam Bakal Minta Maaf Sambil Menangis

Diyakini warganet bahwa tak lama lagi orang dalam video tersebut akan membuat klarifikasi, menangis dan meminta maaf karena telah melakukan kesalahan. Momen seperti ini memang menjadi senjata ampuh untuk meminta maaf dan orang yang merasa dihina pun tak memperpanjang masalah.

"Paling seminggu ketangkep, ujung2nya nanges klarifikasi minta maaf wkwkwk," ujar akun @ir****v.

"Bentar lagi juga minta maap klarifikasi gitu aja terosss," tambah akun @pr********n.

"Paling ketangkap materai sambil nangis nangis..," sambung akun @ba************r.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat