uefau17.com

Catatan Uci Flowdea Soal Paskah 2023, Berbagi Kesaksian ke Jemaat dan Tuang Romantika Hidup Lewat Lagu - ShowBiz

, Jakarta Selebgram sekaligus penyanyi Uci Flowdea berbagi catatan menarik seputar perayaan Paskah yang baru saja lewat. Menurutnya, Paskah salah satu momen penting bagi umat Kristen di seluruh dunia.

Baginya, Paskah 2023 istimewa karena bisa diperingati dengan mendatangi gereja secara langsung. Bukan lagi lewat jalur virtual seperti beberapa tahun belakangan akibat pandemi Covid-19.

“Kemarin pandemi, kita hanya bisa merayakan lewat daring. Sekarang, puji Tuhan, pandemi menuju endemi. Kita bisa kumpul kembali merayakannya,” kata Uci Flowdea yang berencana merilis lagu rohani baru.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (20/4/2023), Uci Flowdea menyebut ada banyak berkat Tuhan yang tercurah dalam hidupnya. Maka selalu ada alasan untuk bersyukur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Terjadi Dalam Hidup

Perjalanan hidup yang penuh warna dan romantika mendewasakan iman Uci Flowdea kepada Sang Khalik. Suka duka yang dilewati memperkuat kesaksiannya pada kasih Yesus Kristus.

“Yang terjadi dalam hidup, saya bagikan untuk semua jemaat agar mereka bisa kuat dalam menjalaninya. Termasuk melalui pujian atau lagu yang saya nyanyikan,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Garap Lagu Rohani

Uci Flowdea meyakini pengalaman hidup juga bisa menjadi kesaksian bagi orang lain. Tak harus disampaikan dalam format cerita, perjalanan hidup bisa dituangkan lewat lirik dan lagu.

“Saya berencana menggarap lagu rohani dalam waktu dekat. Sudah dua (lagu) siap. Rilisnya, masih rahasia,” beri tahu Uci Flowdea yang punya kebih dari 342 ribu pengikut di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Rohani

Diberitakan sebelumnya, Uci Flowdea melahirkan sejumlah lagu rohani antara lain, “Pemilik Hidupku,” “Berjalan BersamaMu,” “Kau Allah Yang Hidup,” dan “Menolak untuk Menyerah.”

Oktober 2021, ia digelari Wanita Panutan 2022 versi Registry dan Yayasan Duta Indonesia Maju dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat