uefau17.com

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki - ShowBiz

, Jakarta Anggota baru keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah hadir. Anak kedua mereka lahir di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada hari ini, Kamis (2/3/2023).

Ray Mbayang dan Dinda Hauw kembali dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Melalui Instagram-nya, Rey membocorkan nama anak mereka.

"Telah lahir dengan selamat dan sehat Putra kedua kami pagi dini hari yang insya Allah bernama : AR***KABA MUHAMMAD MBAYANG," tulis Rey Mbayang di akun media sosialnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama sang buah hati dan istri yang masih terbaring usai melahirkan. Mereka memperlihatkan senyuman hangat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Bayi yang memiliki nama sapaan Kaba ini lahir dengan berat 3,025 kilogram dan tinggi badan 25 sentimeter. Tangisan pertama Kaba terdengar pada Kamis dini hari pukul 02.03 WIB.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya, baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Selamat

Warganet pun mengucapkan selamat dan mendoakan anak kedua Rey dan Dinda. "Alhamdulillah.. selamat dinda rey, semoga kaba jd anak yang sholeh, qurrota a’yun buat org tuanya dan sehat selalu sekeluarga.. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Alhmdulillah barakallah Selamat kk @dindahw @rey_mbayang semoga jadi anak yg soleh dan lucu, berbakti pada orang tua dan Agama," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020 dengan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram. Mereka dikaruniai anak pertama pada yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang, pada 20 Juni 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat