uefau17.com

6 Potret Kejutan Gender Reveal Anak Kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Sederhana - Hot

, Jakarta Dinda Hauw baru-baru ini mendapat kejutan berupa acara gender reveal sederhana dari timnya. Bersama Rey Mbayang, Dinda rupanya belum mengetahui isi amplop berisi prediksi jenis kelamin bayinya yang didapat dari dokter kandungan.

Timnya memberikan sebuah kejutan di sebuh resort mewah di daerah Bogor. Suasana sejuk dan pemandangan indah pun melengkapi acara surprise tersebut. Di gender reveal kali ini, Dinda terlihat begitu anggun dengan dress pink. Sementara Rey terlihat kompak dengan Shaka, sama-sama memakai baju berwarna biru.

Mereka sempat dibikin penasaran oleh timnya. Saat memecahkan balon pertama yang bertuliskan Boy or Girl, pasangan selebriti itu sempat kaget kala mengetahui warna balon yang keluar adalah putih, bukan pink atau biru untuk menunjukkan jenis kelamin bayinya.

Hingga pada akhirnya tim mereka mengeluarkan box, yang ternyata berisi balon-balon kecil berwarna biru yang menandakan Dinda sedang hamil anak laki-laki. Dinda pun mengungkapkan alasan mengapa tidak menggelar gender reveal secara meriah, itu karena keduanya sudah mempersiapkan jadwal babymoon di akhir tahun.

Seperti apa keseruannya? Berikut ini rangkum dari kanal YouTube Rein TV, beberapa potret kejutan gender reveal anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum acara gender reveal, Dinda Hauw menjalani pemeriksaan kandungan ditemani Rey Mbayang. Pemeriksaan kali ini untuk mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka.

3 dari 7 halaman

2. Menariknya, hasil pemeriksaan tersebut langsung diserahkan ke tim mereka, sehingga Rey dan Dinda belum mengetahuinya.

4 dari 7 halaman

3. Inilah detik-detik Dinda Hauw dan Rey Mbayang menuju ke lokasi di mana timnya sudah mempersiapkan kejutan gender reveal.

5 dari 7 halaman

4. Bertepat di sebuah resort di Bogor, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampak sangat menyukai kejutan yang dibuat oleh timnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Tim mereka mengeluarkan box yang pada saat dibuka berisi balon-balon kecil berwarna biru yang menandakan Dinda sedang hamil bayi laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Mereka tampak begitu bahagia, meski sempat berharap mendapatkan anak perempuan agar bisa sepasang dengan Shaka, namun pasangan selebriti ini tetap bersyukur kembali dianugerahi seorang putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat