uefau17.com

Melahirkan Bulan Depan, Dinda Hauw Mulai Alami Kontraksi Palsu - ShowBiz

, Jakarta Tak terasa Dinda Hauw sudah begitu dekat menuju persalinan anak keduanya. Istri Rey Mbayang ini diprediksi akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Maret 2023.

Menjelang melahirkan, rupanya Dinda Hauw sudah sempat merasakan kontraksi palsu. Namun di kehamilan yang kedua ini dia dapat melewatinya dengan lebih tenang ketimbang kehamilan pertama.

"Iya sudah mulai (kontraksi palsu), cuma memang aku dibanding kehamilan pertama agak sedikit kuat alhamdulilah. Jadi rasanya tuh enggak kayak waktu hamil anak pertama," tutur Dinda Hauw dikutip dari YouTube Gosip Ceria, Rabu (14/2/2023).

"Kalu waktu anak pertama dikit-dikit terasa, capek sedikit juga enggak bisa. Kalau kehamilan ini tuh kita bisa jalan-jalan, lebih pengertian, lebih santai," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bayi

Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan bayi meski sebagiannya masih menggunakan barang lungsuran dari anak pertamanya.

"Baru aja kemarin kita beli beberapa baju bayi, kan sama-sama cowok jadi pakai aja punya abangnya karena mubazir, sayang. Tapi kemarin akhirnya nyari-nyari lagi, cuma memang ada beberapa barang yang punya abangnya dipakai lagi," tutur Dinda.

3 dari 4 halaman

Nama

Tak hanya itu, keduanya juga sudah memiliki beberapa pilihan nama untuk putra kedua. kendati demikian, keduanya belum memutuskan dan masih mempelajari arti-arti namanya.

"Nama sudah ada tapi istilahnya belum finishing, masih nyari artinya lagi." kata Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Menjaga Dinda

Seperti diketahui, Dinda Hauw pernah mengalami keguguran. Saat ini, Dinda pun lebih berhati-hati dalam beraktivitas untuk menjaga kondisi janinnya. Hal itu karena Dinda tak ingin kejadian yang sama terulang kembali.

Sebagai suami, tentu Rey sangat memperhatikan sang istri agar selalu berada dalam kondisi yang sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat