uefau17.com

6 Potret Terbaru Pemeran Sahabat Dinda Hauw 'Keke' di Film Surat Kecil untuk Tuhan - Hot

, Jakarta Surat Kecil untuk Tuhan merupakan salah satu film Indonesia populer yang tayang pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Harris Nizam ini diangkat dari kisah nyata dan novel best seller berjudul sama karya Agnes Davonar.

Film tersebut bercerita tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke penderita kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia, film tersebut sukses bikin penonton banjir air mata. Selain punya dua kakak dan orangtua yang menyayanginya, Keke juga punya enam sahabat yang selalu mendukungnya dalam suka dan duka. 

Dibintangi oleh Dinda Hauw, film ini SKUT merupakan debut film pertama Dinda Hauw di dunia seni peran. Bersama Alex Komang, pemeran ayah dan anak itu berhasil masuk nominasi Piala Citra untuk aktris dan aktor terbaik tahun 2011.

Tak hanya pemeran utamanya, nama sederet pemeran pendukungnya yakni pemeran sahabat Dinda Hauw ‘Keke’ juga melambung lewat film Surat Kecil untuk Tuhan. Seperti Vinessa Inez, Indri Giana, Cut Nadya hingga Tiara Maulidha.

12 tahun berlalu dan sudah banyak berubah, berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru sahabat Dinda Hauw ‘Keke’ di film Surat Kecil untuk Tuhan, Senin (23/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Surat Kecil untuk Tuhan merupakan film pertama Indri Giana di dunia seni peran. Sejak menikah dan dikaruniai anak, artis berusia 28 tahun yang kini putuskan berhijab ini menepi dari industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Vinessa Inez pemeran sahabat Keke bernama Dinda ini masih aktif bintangi film, sinetron hingga FTV. 13 tahun berlalu, penampilan artis berusia 25 tahun ini sudah banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Fachda, Maulidha Tiara Ningsih sudah jarang muncul di layar kaca dan tidak terlalu aktif di media sosial. Kenang SKUT, Tiara Maulidha unggah potret lawas bareng pemain tahun 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sasa Nabila pemeran Andini memilih vakum dari industri hiburan. 12 tahun berlalu, Sasa Kubil makin memesona sejak mantap mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Ayunda Gayatri Maheswari juga sudah lama tak terdengar kabarnya. Menilik dari laman Instagram pribadinya, pemeran Maya di film SKUT ini sudah menikah tahun 2020 dan kini telah jadi ibu.

7 dari 7 halaman

6. Instagramnya di kunci, kehidupan Cut Nadya pemeran Ida jarang tersorot publik. Diikuti Dinda Hauw di Instagram, dua sahabat itu tentunya masih sering bertukar kabar meski tidak ada project bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat