uefau17.com

Biasanya Ditemani Aldila Jelita, Indra Bekti Kini ke Rumah Sakit Bersama Sang Adik - ShowBiz

, Jakarta Cipta, adik Indra Bekti, enggan menanggapi rumor rumah tangga kakaknya dengan Aldila Jelita sedang tidak baik. Begitu juga mengenai foto-foto Bekti yang sudah menghilang dari media sosial istrinya.

Cipta tidak dapat memastikan apakah sang kakak sudah mengetahui tentang rumor perihal rumah tangga tersebut. Apalagi sepengetahuannya, Bekti masih belum memegang ponsel.

"Setahu aku sih dia enggak tahu ya, atau kalau dia tahu, kurang tahu juga. karena dia belum pegang handphone jadi dia enggak tahu apa-apa nih, itu setahu saya," ujar Cipta di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Kalau dari Indra, dia enggak mau cerita soal apa, sedang kesulitan atau apa. Dia mau terlihat baik-baik saja," sambung Cipta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Membahas Soal Kesehatan

Cipta mengatakan, dirinya tak mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga Bekti dan Aldila. Pasalnya, selama ini ia hanya menanyakan soal kesehatan Bekti dengan kakak iparnya itu.

Hingga kini, lanjut Cipta, sang kakak masih rutin mengontrol kesehatannya ke rumah sakit. Begitu juga hari ini, ketika Bekti memeriksakan kondisinya ke Rumah Sakit Abdi Waluyo.

 

3 dari 4 halaman

Ditemani Adik yang Lain

"Hari ini dia ke Abdi Waluyo untuk kontrol kepalanya, sama alat yang ada di tubuhnya, sama kontrol mata juga sih," jelas Cipta.

Bedanya, jika biasanya Indra Bekti selalu ditemani Aldila, kali ini sang presenter justru ditemani adiknya yang lain.

"Kebetulan, hari ini ditemani adikku, Harum," imbuh Cipta.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Apa-Apa Soal Rumah Tangga

Cipta menambahkan, dirinya belum bisa berkomentar banyak perihal kondisi rumah tangga Bekti dan Aldila. Apalagi ia tidak tahu apa-apa mengenai permasalahan mereka.

"Kalau sebagai adik, kembali lagi, saya gak mau berkomentar apa-apa karena belum tahu apa-apa," pungkas Cipta. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat