uefau17.com

Aldila Jelita Sebut Indra Bekti Sering Marah Setelah Operasi, Sempat Sembunyikan Anak-Anak yang Nangis di Kamar - ShowBiz

, Jakarta Kondisi kesehatan Indra Bekti setelah menjalani operasi otak bisa dibilang membaik meski masih dalam tahap pemulihan. Bekti kini bisa menjalani aktivitas sebagai MC serta berkegiatan dengan anak-anak dan istri tercinta, Aldila Jelita.

Sabtu (25/2/2023), Aldila Jelita tiba-tiba mengunggah kalimat yang menyiratkan seolah hendak meninggalkan Indra Bekti. Bahkan, Dila kedapatan menghapus foto-foto sang suami di media sosial serta melakukan unfollow.

Di tengah kebingungan masyarakat mengenai sikap Aldila Jelita, tiba-tiba Melaney Ricardo pada Minggu (26/2/2023), mengunggah video rekaman di kanal YouTube miliknya berisi perbincangan dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Pada satu poin perbincangan, Aldila Jelita blak-blakan membahas seputar perubahan sikap Indra Bekti setelah menjalani operasi otak. Dila membeberkan bahwa Bekti kini lebih emosional dan mudah marah hingga anak-anak jadi sasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Emosional

Dalam salah satu pertanyaan, Melaney Ricardo menggali seputar kondisi emosional Indra Bekti setelah operasi otak. Aldila Jelita membeberkan bahwa sang suami memang lebih mudah marah setelah dioperasi.

"Pertama kali, luar biasa, emosi banget. Sampai anak-anak sempat agak trauma sama dia. Sampai dia minta maaf sama anak-anak," kata Aldila Jelita seperti disampaikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, diunggah Minggu (26/2/2023).

"Aku dan anak-anakku sampai saling kerja sama bukain pintu ayah dan bantu hal lainnya," sambung Dila.

Dila juga bercerita mengenai Indra Bekti yang kerap meminta ponselnya untuk memeriksa pesan atau notifikasi. Padahal kala itu, kondisi penglihatan Indra Bekti masih buruk karena belum dioperasi.

 

 

3 dari 5 halaman

Marah ke Anak-Anak

Dila lalu menceritakan salah satu momen Indra Bekti emosi kepada anak-anaknya hingga meninggikan suara saat menanyakan keberadaan ponselnya. Padahal, ponsel yang dicari Bekti sedang diisi baterainya. Dila juga menceritakan betapa ia berusaha menenangkan suaminya.

"Pokoknya hampir seminggu, setiap malam itu aku merasa emosi dia lebih tinggi. Suatu saat, dia nanya sama anak-anak 'Where is my handphone?' Anak-anak bilang, 'Ini di-charge, ayah. Ada apa?' Dia malah marah ke anak-anak," Dila menceritakan.

"Aku bilang, 'Yang, kenapa kamu harus jadi marah-marah sama anak-anak?' Kan dia duduk di bawah karpet, dia mukul. 'Eh sudah, tenang, tenang.' Aku bawa anak-anak ke kamar sendiri-sendiri, dia merasa sewot karena aku tinggalin. Aku bilang, 'Tunggu, aku ke kamar anak-anak.' Aku tutup pintunya karena anak-anak nangis," sambung Dila.

"Dia pukul pintu padahal enggak pernah. Aku bilang, 'Yang sabar, sabar, bukan gini caranya.' Dia marah-marah. Itu kayak calm down ke dia sama aku sendiri," ujar Dila.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingat Kejadian dan Kondisi Menurut Dokter

Namun ketika mendengar cerita istrinya, Indra Bekti mengaku tak ingat dengan kejadian itu. "Ada memori itu, sedikit, sekelibatan. Tapi enggak ingat sama sekali. Tapi ya sedih juga gue seemosi itu sama anak-anak pula," timpal Indra Bekti.

Dila pun menimpali bahwa ia sempat berkonsultasi dengan dokter untuk menanyakan kondisi suaminya. Ternyata, kondisi mata gelap yang dialami oleh Indra Bekti kala itu membuatnya lebih mudah emosional.

"Dia tenang waktu kami ke rumah sakit, aku tanyain posisinya kenapa begini. Aku harus apa, karena aku agak trauma, kalau tiap malam emosi. Akhirnya, dokter bilang: Mas Bekti, aku tahu kalau malam dia merasa lebih sendiri," jelas Dila.

"Karena waktu itu mata dia lebih gelap jadi merasa kesepian. 'Tapi untuk Mas Bekti, tolong. Kita mau mengerti Mas Bekti kalau Mas Bekti bisa terbuka. Tapi Mas Bekti harus merilis perasaannya agar tak emosi dengan sekeliling'," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Penjelasan Indra Bekti

Setelah itu, Melaney bertanya mengenai bagaimana kondisinya sekarang. Tak disangka, Indra Bekti membeberkan mengenai kondisinya saat itu di mana dalam pikirannya ia merasa tak pernah mendapat dukungan dari siapapun, padahal yang terjadi justru sebaliknya.

"Sekarang lebih baik, enggak yang linglung. Dulu gelap, melihat ke sekeliling itu stres. Karena gimana sih mau sama anak-anak itu, sama Dila juga. Jangan merasa sok mengatur gitu. Gue bisa, kok. Selalu itu yang ada di pikiran gue," ungkap Indra Bekti.

"Depresinya adalah, gue masih banyak kerjaan, lo. Dan gue mesti tanggung jawab sama anak dan istri gue, itu kan. Itu yang membuat gue emosional dan merasa sendirian, 'Kok enggak ada yang support gue?' Tapi enggak, ternyata support itu ada," sambung Bekti.

Hingga kabar ini disusun, masih belum ada klarifikasi dari pihak Indra Bekti maupun Aldila Jelita mengenai gosip yang menimpa rumah tangga mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat