uefau17.com

Menu yang Dikonsumsi Prilly Latuconsina hingga Berat Badan Turun 12 Kilogram - ShowBiz

, Jakarta Prilly Latuconsina bikin pangling setelah tampil dengan postur tubuh lebih langsing dari sebelumnya. Rupanya, berat badannya susut hingga 12 kilogram setelah konsisten mengatur pola makan yang sehat.

Bintang film Danur ini membocorkan menu makanan yang sehari-hari dikonsumsi. Prilly Latuconsina menerapkan metode clean eating. Dia juga tidak mengonsumsi makanan berkadar gula tinggi.

What i eat in a day sampai berat badan aku 37 kg dari 49 kg? Aku share ya, jadi aku clean eating. Pagi cuma ngopi item aja, siangnya aku makan sayur dan protein. Ini aku makan tauge dan telur,” kata Prilly Latuconsina di akun TikTok-nya, Jumat (5/7/2024).

“Terus aku makan buah lontar karena ini kalorinya enggak banyak dan buahnya enggak terlalu manis. Habis itu sorenya aku makan nasi goreng kinoa, terong bakar, dan tahu. Minumnya harus air putih ya,” sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Gluten Free

Prilly Latuconsina juga masih mengonsumsi dessert yang masuk kategori sehat yaitu, makanan bebas gluten. Untuk diketahui, gluten adalah protein yang terkandung dalam biji-bijian seperti gandum dan lainnya.

“Terus untuk dessert aku makan donat gluten free. Jadi ini donat sehat dan rasanya tetap enak banget, tetap bisa mengobati kangen kalau lagi pengin donat. Sebelum tidur aku minum kolagen supaya kulit aku tetap glowing,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Cheating day Versi Prilly

Prilly Latuconsina juga masih menerapkan cheating day. Ia juga meninggalkan diet saat liburan.

“Ada momen di mana aku makan enak. Makan masakan aku sendiri, apalagi aku suka masak jadi enggak mungkin aku enggak makan. Ada juga momen di mana aku masih makan makanan manis karena aku suka banget apalagi kalau liburan itu enggak mungkin deh aku diet-diet,” ungkap Prilly Latuconsina.

Tentu saja menu cheating tak dikonsumsi secara berlebih. “Aku juga makan roti atau kue. Kuncinya adalah makan secukupnya, berhenti makan sebelum kenyang dan ngejalaninnya harus dengan happy dan bertahap. Itu kuncinya,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tubuhnya Terlalu Kurus?

Ada yang bilang tubuh Prilly Latucinsina terlalu kurus jika dihitung dari tinggi 150 cm dan berat 37 kg. Terkait hal ini, dia punya pendapat sendiri. 

"Kamera itu kadang jahat, bikin tubuh kita lebih berisi. Dulu waktu beratku masih 49 atau 45 itu masih kelihatan gemuk di kamera. Itu jadinya bikin aku nggak PD di depan kamera," Prilly Latuconsina membeberkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat