uefau17.com

Anak Song Il Kook Merasa Bersalah Ayahnya Sulit Dapat Pekerjaan: Kami Membatasi Kariernya... - ShowBiz

, Seoul - Song Il Kook dan ketiga buah hatinya baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu talk show yang dipandu Yoo Jae Suk, You Quiz on the Block. Kemunculan ayah-anak yang satu dekade lalu bikin publik gemas lewat The Return of Superman ini rupanya begitu ditunggu-tunggu publik, bahkan sampai memecahkan rekor rating acara talk show tersebut.

Song Il Kook dan Song Triplets—Daehan, Minguk, Manse—mengungkap kabar terbaru mereka setelah tak lagi membintangi The Return of Superman.

Song Il Kook membuat pengakuan mengejutkan, bahwa setelah tak lagi tampil di reality show ini, pekerjaannya seret. “Penyebab utama mengapa aku tak tampil di drama, adalah aku tak mendapat tawaran,” tuturnya, dilansir dari SBS Star, Jumat (5/7/2024).

Bintang drakor Jumong ini menambahkan, “Mungkin karena publik sangat mengaitkan citraku dengan anak-anakku. Aku tidak mendapat tawaran apa pun, nol, bahkan untuk acara publik. Sepertinya ini wajar karena daya saingku sebagai seorang aktor berkurang."

Rupanya pernyataan ini bikin anak sulung Song Il Kook, Daehan, merasa bersalah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Triplets Batasi Karier Song Il Kook?

“Ayah akan tampil di banyak sekali drama TV kalau bukan karena kami,” kata Daehan.

Ia menambahkan, “Minguk baru-baru ini menelepon ayah karena es krim. Karena ini, ia mesti pulang lebih cepat dari latihan pertunjukan musikal. Menurutku, kami membatasi karier ayah.”

3 dari 4 halaman

Keluarga Jadi Prioritas Utama Song Il Kook

Song Il Kook langsung menyanggah pernyataan putranya.

“Enggak seperti itu. Bagiku, keluarga selalu jadi prioritas utama, baru karierku. Tujuan pertamaku dalam hidup ini menjadi suami yang baik. Kedua, jadi ayah yang membanggakan bagi anak-anakku. Komitmen dengan pekerjaan adalah nomor tiga,” Song Il Kook menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Jatuh Bangun Song Il Kook

Meski Song Il Kook tak dapat tawaran pekerjaan, bukan berarti ia lantas berpangku tangan. Pria yang beristrikan seorang hakim ini mengaku mengikuti audisi sepuluh teater musikal selama absen dari drama TV.

"Aku melakukannya sendiri, termasuk mengecek pengumuman dan mendaftar untuk menghadiri audisi tersebut," Song Il Kook menyambung.

Tahun lalu, ia lolos audisi dan tampil di pertunjukan musikal Mamma Mia!. "Pihak produksi tidak menawarkan peran ini padaku, aku lulus audisi dan mendapatkan perannya," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat