uefau17.com

Son Ye Jin Buka-bukaan Alasan Bersedia Dinikahi Hyun Bin - Lifestyle

, Jakarta - Son Ye Jin menghadiri sesi mega talk Festival Film Internasional Bucheon pada Sabtu, 6 Juli 2024. Selama acara, seorang peserta mengajukan pertanyaan pribadi pada bintang serial drakor Crash Landing on You.

Mengutip Kbizzom, Senin (8/7/2024), penonton itu penasaran kapan pasangan yang bertemu di dua proyek film dan drama itu mulai merasa ingin menghabiskan seumur hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Ye Jin sempat bercanda menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan sudah saatnya mengakhiri pembicaraan.

Namun, dia dengan segera melanjutkan, "Aktor bertemu banyak lawan mainnya saat mengerjakan berbagai proyek. Banyak dari mereka yang akhirnya berkencan atau bahkan menikah, tapi secara pribadi, aku tidak menyukai aspek itu."

Ye Jin mengaku awalnya tidak pernah terpikir memandang Hyun Bin lebih dari lawan main. Namun, orang-orang di sekitarnya selalu mengatakan bahwa ia dan Hyun Bin mirip satu sama lain. Dari situ, ia mulai memikirkan Hyun Bin sebagai pribadi bukan karakter yang ditampilkan di film ataupun drama.

"Jadi aku memandangnya lebih hati-hati dan mulai berpikir, ‘Apakah kita benar-benar memiliki getaran yang sama?’. Kami bekerja sama dalam dua proyek, tapi saya benar-benar jatuh cinta dengan kepribadian aslinya," ujarnya.

Ye Jin berhati-hati mendefinisikan kepribadian Hyun Bin. Sempat diam sejenak, ia lalu menyebut Hyun Bin sebagai sosok yang sangat baik dan rasional seperti seorang yang berpendidikan. 

Ye Jin menerangkan, "Ini bukan seperti dia adalah seseorang yang menyembunyikan hal-hal yang tidak menyenangkan dan menampilkan dirinya dengan cara yang baik, tapi dia sebenarnya sangat lugas dan sederhana. Dia juga tampan." Ia menambahkan, "Yang terpenting, dia sangat dapat diandalkan. Itulah alasan utamanya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Son Ye Jin Menjadi Ibu Baru

Setelah menikah, dua tahun terakhir dihabiskan Ye Jin sebagian besar untuk dirinya sendiri, termasuk menikah, melahirkan, dan mengasuh anak. Ia mengaku pernikahan dan menjadi ibu telah mengubah kepribadiannya sedikit.

"Aktor cenderung egois, tapi aku rasa telah memperluas wawasan dan hatiku juga menjadi lebih lembut setelahnya memiliki seorang anak. Itu adalah waktu yang membuatku lupa bahwa aku adalah seorang aktris," aku perempuan kelahiran 11 Januari 1982 itu.

Ye Jin mengaku pengalamannya sebagai ibu baru mirip dengan perjalanannya saat merintis karier sebagai aktris. Ia mengaku harus memikirkan semuanya sendiri karena tidak tahu apa-apa dan tidak ada yang bisa membantu.

"Banyak orang yang sebenarnya menangani hal-hal sulit seperti itu dengan sangat mudah. Bagiku pribadi, hal ini memberi saya kebahagiaan yang lebih besar dari yang dapat aku bayangkan. Lalu tiba-tiba, aku bertanya-tanya peran apa yang harus kumainkan dan bagaimana aku akan memerankannya, dan memutuskan bahwa aku akan menggunakan emosi ini, yang kualami untuk pertama kalinya, dalam akting," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Son Ye Jin untuk Karier Aktingnya

Pernikahan dan perannya sebagai ibu juga mengubah cara Ye Jin menjalani hidup. Menurutnya, pernikahan adalah dunia baru dengan banyak hal yang harus dilakukan dan dikhawatirkan.

"Dulu, aku hanya peduli pada akting, jalan-jalan, dan olahraga, tapi sekarang, aku harus mencatat semuanya agar tetap bisa berjalan," katanya.

Ia pun mendorong agar orang-orang di luar sana menikah dan melahirkan dengan mengatakan, "Rasa stabil dari memiliki keluarga menjadi tujuan saya dan keinginan agar anak saya tumbuh dengan sehat juga telah mengubah cara saya memandang dunia. Saya berharap banyak orang yang menikah dan punya anak jika bisa. Ini bukanlah sesuatu yang mudah namun layak untuk dilakukan." 

Ye Jin juga menyinggung soal karier aktingnya setelah menikah. Ia mengaku telah memilih proyek akting berikutnya yang diperkirakan akan membuatnya sangat sibuk mulai paruh kedua tahun ini.

Di luar itu, ia mengaku, "Saya sangat ingin memainkan peran penjahat dan saya rasa saya bisa melakukannya dengan baik. Atau, saya juga ingin mencoba film aksi dan memainkan peran seorang ibu."

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-2 Pernikahan Son Ye Jin - Hyun Bin

Tak terasa usia pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah menginjak dua tahun. Melalui akun Instagramnya, sang aktris mengunggah potret dari foto pre-wedding yang belum pernah dirilis sebelumnya. Pada Minggu, 31 Maret 2024, ibu satu anak itu menulis, "Ulang tahun pernikahan kedua."

Foto pertama tampak Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwana putih lengkap dengan hiasan kepala. Dia berdiri di ambang pintu. Di sisinya ada sang suami yang juga mengenakan busana pengantin berwarna senada.

Foto kedua adalah solo shoot Son Ye Jin yang juga masih mengenakan gaun pengantin. Dia duduk dengan postur tubuh elegan di antara hiasan bunga-bunga berwarna pink dan dedaunan.

Unggahan Son Ye Jin seketika jadi sorotan. Foto tersebut disukai lebih dari 1,3 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar yang lagi-lagi terpesona dengan chemistry pasangan suami istri tersebut.

"Happy anniversary😍 gewlaaaa akhirnya menyombongkan diri punya suami hyunbin," kata pemilik akun fnawrdnii.

"The real happy ending,,,,didrama maupun didunia nyata,lom ada yg bs nandingin," kata warganet yang lain.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat