uefau17.com

Indra Bekti Digugat Cerai Aldila Jelita, Gugatan Sudah Didaftarkan dan Diproses Pengadilan Agama - ShowBiz

, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pasalnya, Indra Bekti digugat cerai oleh Aldila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu diungkap Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita, di ruang kerjanya. Diakui Milano, per hari ini kliennya sudah mendaftarkan gugatan cerainya.

"Benar bahwa per hari Dila masukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti. Hari ini per hari ini lagi proses," kata Milano Lubis di kantornya, kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano enggan menjelaskan secara rinci alasan Dila menggugat cerai Bekti. Ia hanya menyebutkan, perbedaan prinsip menjadi penyebab keduanya sepakat untuk berpisah baik-baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sejalan

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi, dan mereka sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Milano.

Lebih lanjut Milano mengatakan, hari Jumat malam dirinya dihubungi Aldila, terkait permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi. Bahkan ia juga sempat mengonfirmasi pengakuan Dila kepada bekti.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Sepakat Pisah

"Dihubungi ketemuan sama Dila sama Bekti, tapi terpisah. Saya tanya sama Dila, kenapa, siap enggak, enggak sayang sudah selama ini sama Bekti susah senang bareng. Memang udah sepakat sama Bekti pisah," kata Milano.

"Saya telepon Bekti, dia bilang ya sudah kalau memang Dila mau seperti itu, ya udah sepekan kita selesaikan secara baik-baik," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti Menerima

Milano menambahkan, Bekti menyepakati keputusan Aldila untuk berpisah. Menurut pengakuan Bekti, lanjut Milano, dirinya menerima keputusan sang istri bila itu merupakan jalan terbaik.

"Bekti sendiri mengakui dan bilang ke saya, 'ya udah bang kalau memang yang terbaik buat dila buat saya juga, ya sudah. Yang penting anak-anak tetap diurus seperti biasanya," pungkas Milano. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat