uefau17.com

Verrell Bramasta Urungkan Niat Menikah Gara-Gara Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Padahal Sudah Siapkan Rumah Hingga Mobil - ShowBiz

, Jakarta Verrell Bramasta hingga saat ini masih setia dengan kesendiriannya. Namun di balik itu, Verrell Bramasta rupanya sudah lama memiliki keinginan untuk melepas masa lajangnya.

Putra Venna Melinda itu tidak membantah bahwa dirinya sudah memimpikan untuk menikah dan membina rumah tangga. Namun sepertinya keinginannya itu harus tertunda.

Verrell Bramasta mengaku bahwa dirinya cukup trauma dengan kegagalan rumah tangga. Terlebih lagi apa yang dialami oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan beberapa waktu lalu.

"Jujur ya Om, jujur ini ya, aku adalah tipikal orang yang sebenarnya dari dulu yang kalau Om Eko ini lihat ini, aku pengen banget nikah, pengen banget kayak punya anak cepet-cepet, cuman kayaknya aku rasa nggak semudah itu deh jadinya sekarang," ujar Verrell melinda di kanal YouTube Eko Patrio TV pada Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Rumah dan Mobil

Padahal sebelumnya Verrell Bramasta bahkan sudah banyak mempersiapkan segala sesuatunya untuk bekal berkehidupan rumah tangga kelak. Salah satunya adalah dengan menyiapkan rumah dan mobil untuk calon istri dan anak-anaknya kelak.

"Sebenarnya justru karena aku pengen nikah mangkanya aku sudah mempersiapkan semuanya Om. Aku udah bikin rumah. Bahkan aku udah beli mobil itu sudah sesuai kebutuhan, misal mobil keluarga, mobil anak sekolah, mobil istri entar, buat aku kerja. Aku udah beli semua om, karena pengen nikah," ujar Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Berpikir Ulang

Namun karena kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan itu, jadi banyak pertimbangan untuk Verrell Bramasta menikah.

"Tapi sekarang mikir-mikir lagi, lihat kejadian Mama Papa saling cinta, ada aja masalah terus dengan kasus Mama sekarang bahwa karakter yang berbeda itu pada satu titik kalau misalnya situasi dan kondisinya nggak lagi kondusif bisa kejadian seperti ini," kata Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Diumbar

Saat disinggung lebih lanjut mengenai sosok calon sang istri dan hubungannya sekarang, Verrell Bramasta lebih memilih sikap untuk tidak mau mengumbarnya ke publik. Saat ini, ia lebih ingin menjalani hubungannya secara tertutup.

"Seiring berjalannya waktu dan pengalaman, alangkah baiknya kalau ada beberapa hal dalam hidup yang baiknya tetap jadi privasi. Nggak semuanya harus diumbar, karena kan takutnya udah bucin di sosmed, tau-taunya putus," kata Verrell Bramasta lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat