uefau17.com

Respon Venna Melinda soal Verrell Bramasta Belikan Mobil Baru untuk Ibu Sambung - ShowBiz

, Jakarta - Venna Melinda menanggapi sikap Verrell Bramasta yang membelikan mobil baru untuk ibu sambungnya, Sarni. Venna mengaku bangga dengan apa yang dilakukan putranya tersebut.

Venna Melinda mengatakan, putranya sudah dewasa dalam membuat keputusan atas uangnya. Ia menilai, itu adalah cara Verrell berterimakasih kepada Sarni, yang sudah membantu selama proses kampanye di Pileg 2024 kemarin.

"Ya alhamdulillah buat aku bangga. Menurut Verrell itu adalah sebagai tanda dia pernah pakai mobilnya Bunda untuk nyaleg kemarin, dan mobilnya rusak. Jadi dia ganti dengan yang baru," ujar Venna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

"Its oke buat aku, karena kan kakak udah dewasa. Dia sudah punya uang sendiri," tambah Venna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Verrell Terdidik dengan Baik

Menurut Venna, hal itu membuktikan Verrel terdidik dengan baik. Venna mengaku selalu mengajarkan pada Verrell untuk menunjukkan kasih sayang kepada siapa saja.

"Bagi aku bukan masalah mobil atau apa, berarti kan anakku terdidik dengan baik. Apa yang aku ajarkan dari kecil kalau memang punya rasa terima kasih bagi orang orang yang dia rasa patut untuk diberikan kasih sayang ya its oke, nggak masalah," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berharap diberi Hadiah Mahal

Sebagai ibu kandung, Venna tak pernah mengharap dibelikan hadiah mahal dari anak-anaknya. Baginya, mendapat perhatian dari anak jauh lebih berharga ketimbang harta.

"Untuk seorang ibu ukuran kasih sayang anak itu bukan dari dikasih mahal, enggak. Bagi seorang ibu, cuma ditelepon 'mama mau makan apa atau aku temenin' itu udah lebih dari harta ya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Hiasan Dunia

Venna selalu mengajarkan kepada anak-anaknya bahwa mobil atau uang hanyalah hiasan dunia yang bersifat fana. Venna justru mengingatkan tentang sosok anak soleh yang selalu mendoakan orang tua.

"Yang paling penting kalau kamu jadi anak yang soleh dan solehah kamu doain orang tua kamu, ibu kamu yang melahirkan kamu, sehat. Akhirnya kita bisa ketemu dan kumpul di Jannahnya Allah, jadi orang yang istiqomah," ucap Venna memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat