uefau17.com

Verrell Bramasta Merespons Permintaan Netizen, Akhirnya Cukur Kumis dan Brewok - ShowBiz

, Jakarta Aktor dan politisi muda, Verrell Bramasta, kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini, bukan karena aktingnya yang memukau di layar kaca, melainkan karena perubahan penampilannya. Verrell belakangan memang terlihat memanjangkan kumis dan brewoknya, akhirnya memutuskan untuk mencukur keduanya.

Verrell langsung mendatangi sebuah barbershop untuk merapikan rambut, kumis dan brewok nya. Momen itu diabadikan melalui video di Instagramnya.

"Kemarin banyak banget yang request ke saya untuk cukur kumis dan brewok, okay tantangan diterima. penasaran sama hasil cukurnya? Yuk, tonton videonya sampai habis," tulis Verrell Bramasta di Instagramnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

DIbanjiri Komentar

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dan dukungan dari para pengikutnya. Mereka menganggap Verrell kini lebih dewasa dan berwibawa dengan penampilan barunya itu. Netizen pun tak henti-hentinya memuji penampilan baru Verrell.  

"Makin dewasa, wibawa, dan macho. Jujur keren gini," tulis netizen.

"Klw sdh ganteng ..... yaa gantenggg aja ya," tulis netizen.

"Makin ganteng dan keren mas dewan! Netizen di dengerin," tulis netizen. "Kan lebih ganteng kalo gak ada kumis brewok nya wkwk," tulis netizen.

 

3 dari 4 halaman

Kedekatan

Langkah Verrell untuk merespons permintaan penggemar dengan mencukur kumis dan brewoknya menunjukkan kedekatannya dengan para pengikutnya di media sosial. Tidak hanya itu, perubahan penampilan ini juga semakin menegaskan wibawanya, terutama karena ia akan segera menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

 

4 dari 4 halaman

Anggota DPR

Sebagai informasi, Verrell Bramasta baru-baru ini berhasil menjadi anggota DPR RI. Berdasarkan data real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell hampir saja mencapai angka 100 ribu suara, tepatnya 94.810 suara. Dia maju dan menjadi wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat. Prestasi ini tidak hanya menunjukkan popularitasnya, tetapi juga kepercayaan besar yang diberikan oleh masyarakat terhadapnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat