uefau17.com

Pesan Venna Melinda untuk Verrell Bramasta saat Nanti Menjabat Sebagai Anggota DPR RI - ShowBiz

, Jakarta - Sebagai orang tua, Venna Melinda selalu menanamkan sikap rendah hati dan membumi pada Verrell Bramasta, yang bakal menjalani tugasnya sebagai wakil rakyat. Seperti diketahui, Verrell terpilih sebagai anggota DPR RI untuk Dapil Jabar 7 di Pileg 2024 kemarin.

Venna juga menyarankan Verrell Bramasta agar fokus menjalani tugas dan amanat, tanpa harus teralihkan dengan dunia keartisan. Hal itu pun yang Venna lakukan ketika menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Kalaupun vlVerrel sekarang di DPR dikasih banyak rezeki, nggak boleh sombong. Mesti membumi, karena semua titipan, kamu harus hati-hati memelihara semua ini," ujar Venna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

"Nah kalau jadi ibu kan nggak bisa kita ngomong teori tapi kenyataannya nggak kayak gitu, maka aku selalu bilang sama Verrell 'kak kalau nanti kalau jadi anggota DPR nggak boleh nyambi jadi artis, karena mamah nggak melakukan hal itu," Venna menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu dan Tenaga

Menurut Venna, berpolitik membutuhkan waktu dan tenaga ekstra untuk menjalaninya. Oleh karena itu Venna memilih untuk tidak menjalani karirnya di dunia selebriti, selama menjabat sebagai wakil rakyat.

"Kalau aku itu pilihan aku, karena berpolitik itu kita udah capek, artinya apa kita ngurusin Dapil, kita masih ngurus alat kelengkapan BKSAP itu kita pasti nggak sering ada di sini selain dari rapat komisi harus hadir, belum partai, itu aja udah 24 jam kurang," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ada Hikmah

Venna mengatakan, demi tetap menjalankan perannya sebagai ibu, ia sampai harus membawa Vania yang kala itu masih bayi ke gedung DPR RI. Venna menilai, ada hikmah dibalik dirinya tak terpilih sebagai anggota dewan kali ini.

"Waktu itu Vania masih bayi ya, Vania aku ajak loh ke DPR setiap hari, ikut nganter. Kalau sekarang benar juga Allah nggak kasih aku jadi DPR, supaya aku bisa mendidik dan membesarkan Vania. Kalau nggak kan dia sekolah aku dimana, kan repot," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Verrell Kesampingkan Dunia Artis

Venna melanjutkan, karenanya Verrell harus mengesampingkan dunia entertainment setelah duduk di Senayan. Bahkan, Verrell sudah melakukan itu sejak menjalani masa kampanye di Pileg 2024 kemarin.

"Harus, dan memang sudah pesan, karena kubilang tadi selama kampanye dia sehari 10 titik, kemudian dia ninggalin stripping sinetron, artinya kan dia kehilangan uang pasti. Tapi dia untung kepilih, artinya kan Allah memberikan kesempatan ke dia. Kan setiap fase pasti ada momentumnya kayak saya udah 10 tahun di DPR RI, ya penggantinya Verrell," ucap Venna memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat