uefau17.com

Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo Tak Bisa Dijenguk Selama di ICU: Mohon Doanya Jika Berkenan - ShowBiz

, Jakarta Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tengah diliputi rasa cemas setelah anak ketiganya yang bernama Bhai Kaba Bramantyo didiagnonsis mengidap bronkitis. Kini dia sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Awalnya, anak berusia 6 tahun ini dibawa ke UGD dengan keluhan asma. Beberapa jam kemudian dia dinyatakan mengidap bronkitis dan dilarikan ke ICU karena kondisinya tak membaik.

Menurut Hanung Bramantyo, saturasi oksigen anaknya tak kunjung meningkat hingga harus dipindahkan ke ruang ICU agar mudah dimonitor oleh tim medis yang menanganinya. "God, help us. Help Kaba," tulis sutradara kawakan ini pada Rabu (15/2/2023).

Saat dibawa ke ruang ICU, Bhai Kaba masih dalam kondisi sadar. Dia memakai alat bantu pernapasan dan dipasang selang infus. Kondisi ini tentu membuat Hanung dan Zaskia pilu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Dijenguk

Lantaran sedang menjalani perawatan intensif di ICU, maka untuk sementara Bhai Kaba tidak bisa dijenguk. Zaskia Adya Mecca berharap kondisi anaknya segera membaik.

"Maaf enggak bisa dijenguk karena di ICU. Mohon doanya aja jika berkenan, terima kasih. Mencoba tenang menghadapi situasi baru ini," ujar bintang film Ayat Ayat Cinta tersebut.

3 dari 4 halaman

Doa

Kalimat selanjutnya, wanita berusia 35 tahun ini melantunkan doa memohon kesembuhan sang anak dari penyakitnya.

"Ya Allah wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah ia. Hanya Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi," begitu arti doanya.

4 dari 4 halaman

Bronkitis

Rupanya ini bukan kali pertama Bhai Kaba masuk rumah sakit karena bronkitis, pada Desember 2022 lalu, dia juga pernah mengalami sakit serupa.

"Baru 3minggu lalu Kaba keluar RS krn pneumonia, ehh skr masuk lagi karna bronchitis🥲 jujur hari pertama sempet drama akunya karna sedih aja aba sesek lagi, saturasi turun ke 92, harus dirawat," tulisnya pada 17 Desember lalu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat