uefau17.com

Zaskia Adya Mecca Cerita Keseruan Nobar Piala Dunia 2022, Soroti Momen Kekalahan Mbappe dan Tim - ShowBiz

, Jakarta Para selebritas banyak yang nobar Piala dunia 2022 Argentina vs Prancis. Tak terkecuali keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Keluarga selebritas ini menggelar acara nonton bareng di kantornya dengan memasang layar besar. Anak-anak mereka yang kebetulan sedang menggemari bola dan menjagokan Lionel Messi pun ikut nonton.

Selain keluarga, Zaskia dan Hanung juga mengundang teman-teman mereka untuk menambah keseruan nonton bareng.

"Ramean sama team nya hb, dan bebasin anak tidur sampai kelar pertandingan.. (jam 10-2 pagi)" tulis bintang serial Para Pencari Tuhan ini pada Senin (19/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seru

Zaskia Adya Mecca mengaku puas nonton partai final Piala Dunia tahun ini. Kedua kubu memberikan performa terbaiknya, dan timnas jagoannya keluar sebagai juara.

"Bahagianya gak kebayar sih! Ditambah nonton permainan yang ngacooo SERUU banget ampun!!! kerasa ini bener2 final 2 team terbaik! Ketat bangettt mainnya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kekalahan Prancis

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca juga menyoroti momen saat Presiden Prancis menguatkan Mbappe dan timnya dari kekalahan melawan Argentina.

"Cuma ku sempet baper akhir2 acara ngeliat Macron (presiden prancis) dicuekin pas besarin hati mbappe dan teamnya🥲😮‍💨 "secara kayanya sbg presiden dia da sweet banget nge support, nguatin smua, apa emang budayanya yaa pada ga eye contact dan cuek2 gitu," ujarnya. 

"Apa iya krn sangking kecewanya kalah.hahaha mon maap buibu salah fokus nonton bola yang diliat dramanya.. 😜 meratiin itu juga gaa? Apa aku doang," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Takjub

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengaku takjub dengan stamina dan napas Kylian Mbappe juga Antoine Griezmann yang seolah tak habis-habis. Ia mempersamakan napas kedua pemain Prancis ini dengan air minum isi ulang.

“Team Perancis bukan lawan abal-abal. Kekuatan mbapee as*-a***an. Begitupun Griezman. C** tenan!! Seolah nafas mereka seperti aq** galon. Bisa di_refill setiap saat. Jin*** tenan Huff!” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat