uefau17.com

Gabung ke The Black Label, Park Bo Gum Akan Aktif Promosi Sebagai Penyanyi? - ShowBiz

, Jakarta - Park Bo Gum dikenal publik sebagai seorang aktor. Sepanjang kariernya, dia sudah banyak membintangi karya hits seperti Reply 1988, Love in The Moonlight hingga Record of Youth.

Selain karier aktingnya, Park Bo Gum juga berbakat sebagai penyanyi dan telah memiliki album solo, OST drama, dan lagu remake. Dia juga bergabung dalam band militer angkatan laut saat wamil.

Dan baru-baru ini, Park Bo Gum diberitakan secara resmi bergabung dengan agensi The Black Label. Yaitu, agensi yang menaungi Taeyang Bigbang, Jeon Somi, dan Zion.T.

Karena fondasi musik yang kuat dari agensi dan kemampuan menyanyi Park Bo Gum yang terbukti, rasa ingin tahu mulai meningkat tentang potensial sang aktor sebagai penyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata The Black Label

Terkait pertanyaan ini, pihak The Black Label memberi tanggapan. Sayangnya, pihaknya belum bisa memberi informasi detail terkait aktivitas Park Bo Gum setelah bergabung dengan agensi mereka.

"Karena ini adalah awal kontrak, kami belum membahas arah promosinya," ujar pihak The Black Label dikutip dari Soompi.

3 dari 4 halaman

Respons

Sementara itu, penggemar Park Bo Gum juga berharap idolanya dapat mulai aktif berpromosi sebagai penyanyi.

"Love this full-ish circle moment, semoga dia mempertimbangkan promosi sebagai penyanyi juga karena dengan TBL aku tahu ini akan bagus," kata salah satu penggemar.

"YG Stage has some great actors. Wish him the best! And it looks like they want to promote him as a singer too," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Drama Baru

Sementara itu, Park Bo Gum telah dikonfirmasi menjadi lawan main IU dalam drama yang berjudul You Have Done Well. Drama ini menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada 1950-an.

Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam namun tidak takut pada kehidupan percintaan. Gwan Shik tidak tahu cara menghadapi Ae Soon saat menangis atau tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat