uefau17.com

Ivan Gunawan Semangati Desainer Hida Hasan, Bagikan Kisah Sedih Hingga Sukses Berbisnis Busana Muslim - ShowBiz

, Jakarta Ivan Gunawan membagikan catatan menarik ketika menghadiri pembukaan offline store HidaHasan Indonesia di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (27/1/2023).

Dalam sesi gelar wicara, Ivan Gunawan menyemangati sahabatnya, desainer kondang Hida Hasan seraya membagikan jatuh bangunnya merintis bisnis busana Muslim di Tanah Air.

Sempat di minta menjadi pembicara di acara opening HidaHasan Indonesia di Banjarmasin, meceritakan perjalanan berusaha brand hijab sampe kisah sedih sampai kisah yang kurasa sukses,” cuit Igun seraya mengunggah dua foto di akun Instagram terverifikasi.

Selain bersahabat dengan Hida Hasan sejak lama, Ivan Gunawan punya alasan khusus berbagi pengalaman membesarkan lini busana muslim beberapa tahun terakhir, yakni ogah pelit berbagi ilmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Pelit

Jangan pelit berbagi pengalaman guyz terkadang kisah kita bisa menginspirasi orang lain,” Ivan Gunawan menyambung seraya menyebut sejak awal Hida Hasan punya kemauan serius mewarnai dunia seni, khususnya mode Tanah Air.

“Saya melihat HidaHasan Indonesia siap bersaing dengan brand-brand lain. Yang punya kemauan serius dalam mengajak kaum hawa berpakaian santun salah satunya HidaHasan,” presenter Brownis menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kembali Ke Banua

November 2022, HidaHasan Indonesia menggelar show tunggal perdana bertema “Kembali untuk Banua” kemudian membuka pop up store di Duta Mall Banjarmasin. Ini sekaligus jadi momen sang desainer kembali ke kampung halaman untuk mengingat awal perjuangan.

“HidaHasan Indonesia pionir hijab eksklusif pertama di sini. Walau sudah hijrah ke Jakarta, saya tetap mengingat fase awal berjuang,” urai CEO dan founder HidaHasan Indonesia, Hida Hasan lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (28/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

Semarakkan Dunia Seni

Hadir dengan desain dan konsep modern sekaligus minimalis, pop-up store ini bernuansa putih abu-abu untuk menajamkan kesan elegan. Penataan barang, interior, dan lay out pun dirancang sedemikian rupa untuk menebalkan nuansa hangat sekaligus nyaman.

“Saya berharap terobosan ini bisa menyemarakkan dunia seni khususnya fesyen dan lebih dekat lagi kepada pada pencinta mode atau konsumen. Saya ingin berkontribusi lebih di dunia mode,” Hida Hasan mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat