uefau17.com

Sinopsis Film Korea 6/45 Lucky Lotto: Ketika Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Berebut Tiket Lotre Berhadiah Milyaran Won - ShowBiz

, Jakarta Apakah Anda sedang mencari hiburan berbau genre komedi? Ini merupakan waktu yang tepat untuk menonton film Korea terbaru berjudul 6/45 Lucky Lotto. Film yang satu ini sebenarnya telah rilis perdana pada 24 Agustus 2022 lalu di Korea Selatan.

Di Indonesia sendiri, penonton bisa menonton 6/45 Lucky Lotto melalui layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Film Korea 6/45 Lucky Lotto sendiri merupakan film komedi yang memadukan kisah militer dan juga tentang keberuntungan. Ada dua tokoh utama yang akan bermain dalam film ini yakni Chun Woo yang diperankan oleh Go Kyung Pyo dan Yong Ho yang diperankan oleh Lee Yi Kyung.

Sejak awal film Korea ini mulai, penonton sudah langsung disajikan dengan aksi kocak para prajurit militer yang sedang bertugas di perbatasan. 

Kisah 6/45 Lucky Lotto sendiri menceritakan tentang kegembiraan seorang sersan militer yang menang lotre namun kesenangan ini tidak berlangsung lama. Ia harus berusaha menarik kembali keberuntungan itu karena kecerobohannya. Seperti apa kisah lengkapnya? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan Besar

Pembukaan film 6/45 Lucky Lotto sudah menyuguhkan aksi perang antara prajurit Korea Utara dan Korea Selatan. Terdengar tembakan dengan jumlah peluru yang tak sedikit menggema di udara malam.

Setidaknya ada 200 peluru yang ditembakan ke udara oleh pihak Korea Utara. Mendengar hal ini, prajurit Korea Selatan yang bertugas di lapangan langsung melapor ke markas. Tembakan susulan pun kemudian diluncurkan untuk membalas. 

Di sebuah restoran, terdapat dua orang pria sedang makan malam dan membahas pertempuran ini. Tidak lama beberapa orang penjual minuman mendatangi mereka dengan membagikan tiket lotre. Sayang, tiket itu tidak diindahkan hingga ia terbang.

Angin pun membawa tiket lotre itu pergi hingga ke kamp para militer bertugas. Jatuh tepat di hadapannya, Park Chun Woo (Go Kyung Pyo) mengambil tiket tersebut dan menyimpannya. Malam harinya, ia menonton acara yang mengundi tiket tersebut. Alangkah terkejutnya ketika angka yang keluar semuanya tertulis di tiket miliknya.

Bingung harus bereaksi seperti apa, Chun Woo malah pingsan di depan televisi. Rekan-rekan prajurit lainnya hanya mengira dirinya terlalu banyak minum susu asam. Hingga keesokan harinya, Chun Woo tertawa girang karena merasa seperti mimpi. Namun teman-teman lainnya menganggap hal ini tidak wajar.

3 dari 4 halaman

Ketika Selatan dan Utara Bersatu

Park Chun Woo tidak ingin memberitahu siapapun bahwa dirinya menang lotre. Tiket itu masih ia simpan di saku celananya kemanapun dia pergi. Tatapan kosong namun penuh dengan kegembiraan kerap kali membuat teman-temannya bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Park Chun Woo kembali tak memberi tahu apapun selain mengucapkan, “dunia ini sangat indah.” 

Pagi itu, Chun Woo mendapat tugas di tower. Ia pun berkomunikasi dengan petugas Korea Utara mengenai ramalan cuaca. Mereka pun berdebat tiada henti. Meskipun begitu, wajah Chun Woo tidak menampilkan rasa letih sedikitpun. Lotre itu telah mengubah suasana hatinya menjadi lebih bahagia.

Di atas tower, Chun Woo membaca buku dengan tiket lotre miliknya sebagai pembatas buku. Keteledoran yang dilakukannya membuat tiket itu terbang ke perbatasan Korea Utara. Tiket itu pun jatuh menghampiri prajurit Korea Utara yang diketahui bernama Yong Ho (Lee Yi Kyung). 

Tanpa berpikir panjang, Chun Woo pun menyelinap ke Korea Utara demi mendapatkan kembali tiket lotre miliknya itu. Perjalanan panjang pun mempertemukan keduanya. Seperti yang sudah diduga, keduanya pun saling mengklaim bahwa tiket itu adalah miliknya. Kira-kira, apa yang akan terjadi selanjutnya?

4 dari 4 halaman

Nonton 6/45 Lucky Lotto di Vidio

Tidak fokus pada drama Korea saja, layanan streaming Vidio juga menghadirkan film Korea terbaru salah satunya adalah 6/45 Lucky Lotto.

Menonton film Korea dan tayangan luar negeri lainnya sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk drama Korea sendiri, Anda bisa menontonnya juga dengan subtitle Bahasa Inggris. 

Untuk Anda yang sudah tidak sabar melihat akting kocak Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung, bisa langsung menonton filmnya melalui tautan berikut ini, 6/45 Lucky Lotto sub Indo. Jangan lupa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari konten premier atau dengan menggunakan kode VIDIOJANUARI khusus pengguna baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat